Ilustrasi mobil/Freepik
Ilustrasi mobil/Freepik
KOMENTAR

MENGAPRESIASI peran perempuan Indonesia dalam pengelolaan keuangan yang bijak, PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) memperkenalkan “Cerdas Beli Mobil Bekas Berkualitas”.

Program yang diluncurkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ikatan Wanita BRI (HUT IWABRI) ini merupakan bagian dari upaya korporasi dalam mendukung peran Kartini masa kini, dimulai dari lingkungan terdekat, serta sebagai wujud sinergi BRI Group dalam mendukung perekonomian perempuan Indonesia.

Saat ini para perempuan Indonesia mengambil peran yang sangat penting dalam dinamika dan panggung keuangan. Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perempuan memainkan peranan hingga 85 persen dalam aktivitas belanja keluarga. Mulai dari belanja bulanan, pembelian rumah, keputusan membeli mobil dan banyak lagi, diatur oleh sang Istri atau Ibu di rumah.

Selain memberikan kemandirian finansial, sebagai Kartini masa kini, perempuan Indonesia diharapkan mampu menjaga perlindungan terhadap risiko keuangan, kontribusi pada kesejahteraan keluarga, pemberdayaan secara sosial dan ekonomi, serta potensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Salah satu aspek cerdas dalam mengelola keuangan bagi Kartini masa kini adalah kemampuan untuk memilih produk dengan bijak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Perencanaan keuangan menjadi bentuk pengelolaan dana secara berkelanjutan.

Dengan pemahaman yang baik tentang nilai, kualitas, dan kebutuhan produk, perempuan Indonesia dapat mengalokasikan dana mereka dengan efektif, memastikan bahwa setiap pembelian memberikan nilai tambah dan mendukung tujuan keuangan jangka panjang mereka.

“Dalam semangat kesetaraan dan keuangan yang bijak, mari kita bersama-sama wujudkan impian Wanita Indonesia yang menginsipirasi, berprestasi dan mendukung harapan masa depan yang gemilang” ungkap Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan.

Mengapresiasi kesadaran tersebut, BRI Finance menghadirkan “Cerdas Beli Mobil Bekas Berkualitas” yang merupakan salah satu program keunggulan pembiayaan kendaraan bermotor di BRI Finance. Sebagai langkah konkret BRIF dalam mendukung perempuan Indonesia untuk mengelola keuangan mereka dengan bijak, memberikan kesempatan bagi mereka untuk memiliki kendaraan berkualitas dengan solusi finansial yang terjangkau.

Selain itu BRI Finance juga menawarkan solusi finansial yang tepat bagi masyarakat, terutama para perempuan yang berperan penting dalam kehidupan ekonomi keluarga dalam bentuk produk gadai BPKB atau Refinancing.

Keunggulan program refinancing dengan DP mulai dari 15%, bunga mulai dari 0,6%, tenor hingga 4 tahun serta dapat dicairkan dalam waktu 1 hari. Program ini dikhususkan untuk memberikan solusi finansial yang tepat bagi perempuan Indonesia.

Program ini merupakan wujud komitmen BRIF dalam mendukung masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan, untuk mencapai kemandirian finansial dan mengelola keuangan mereka dengan lebih baik. Melalui program refinancing tersebut sejalan dengan fokus pertumbuhan bisnis pada high yield segmen, BRIF berharap dapat memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat, sehingga dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi. 




Nikmati Libur Sekolah di Plataran Puncak Villas

Sebelumnya

Kementerian Agama Ingatkan Jemaah Agar Tidak Ketinggalan Rukun Haji

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon