Penampilan Duta di salah satu konser Sheila On 7/Sheilaon7.com
Penampilan Duta di salah satu konser Sheila On 7/Sheilaon7.com
KOMENTAR

KABAR menyenangkan datang dari band asal Yogyakarta, Sheila On 7. Band yang digawangi Duta dan Eros tersebut rencananya akan kembali menggelar konser di lima kota besar di Indonesia. Pengumuman ini disampaikan CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu, Jumat (5/4/2024).

Menurut Andri, lima kota besar yang sampai saat ini masih disembuyikan namanya itu dipilih lantaran Sheila On 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana. Begitu pula dengan waktu pelaksanaan hingga harga tiket. Walau begitu, promotor berjanji akan segera memberikan detil informasi dalam waktu dekat.

“Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kita optimis, konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang suda kangen dengan Sheila On 7. Kami juga berharap, konser ini bisa membantu perekonomian pasca Covid untuk Kembali berdenyut,” kata Adam, basis Sheila On 7.

Sejak teaser konser ‘Tunggu Aku Di’ disebarkan pada 1 April kemarin, sentiment positif Sheila Gank terus berdatangan. Dari website tungguakudi.com juga dibuka voting, dalam bentuk google form, yang berisi kota mana selanjutnya rencana konser tersebut.

Sheila On 7 sendiri adalah grup musik rock alternatif Indonesia yang didirikan oleh sekelompok pelajar SMA di Yogyakarta pada 6 Mei 1996. Saat ini, personel Sheila On 7 terdiri dari Duta (Akhdiyat Duta Modjo) sebagai vokalis, Eross (Eross Candra) sebagai gitaris, dan Adam (Adam Muhammad Subarkah) sebagai pemain bas.

Sheila On 7 adalah band pertama di Indonesia yang berhadil menjual lebih dari 1 juta kopi dari tiga album pertama mereka. Meskipun telah berkarya sebelum era musik digital, Sheila On 7 juga berhasil menjadi salah satu dari 10 artis Indonesia terpopuler di Spotify dengan total lebih dari 1 miliar pemutaran.




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment