Perayaan anniversary ke-8 Buttonscarves di InterContinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta, akhir Maret lalu/BS
Perayaan anniversary ke-8 Buttonscarves di InterContinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta, akhir Maret lalu/BS
KOMENTAR

BUTTONSCARVES telah mencapai berbagai prestasi selama delapan tahun terakhir. Dengan dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan komitmen kepada BSLady, Buttonscarves telah menjadi salah satu pilihan utama bagi para oecinta fesyen, baik di dalam maupun di luar negeri.

Langkah pencapaian tersebut dimulai dari #ButtonscarvesGoesGlobal, menghadirkan light show di AIN Dubai, melenggang di New York Fashion Week A/W 23-24, membuat Instalasi Giant Hold Me Bag di Times Square, tampil di London Fashion Week S/S 23-24 dan Kuala Lumpur Fashion Week 2023.

Hadirkan M Quraish Shihab untuk menjabarkan tentang pentingnya berpakaian yang baik/BS

Juga membuat vehicle branding di Kuala Lumpur hingga London, menghadirkan Giant Nina Inflatable Bag di London dan Paris, berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, membuat pop up instalasi di Orchard, hingga mem-branding One Dollar Ice Cream di Singapura.

Merayakan perjalanan delapan tahun ini, the leading lifestyle brand ini menggelar acara 8th Anniversary Iftar yang hangat da meriah Bersama BSLady di The Grand Ballroom InterContinental Hotel Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (30/3/2024). Acara ini dihadiri lebih dari 500 BSLady dan undangan VIP lainnya.

Penampilan Marcel Siahaan untuk menghibur para BSLady/BS

Mengusung tema #Infinite8lessing yang mencerminkan semangat Syukur atas perjalanan luar biasa. Tema ini menggambarkan tak terbatasnya dukungan serta keberkahan selama 8 tahun Buttonscarves hadir untuk BSLady. Angka 8 memiliki bentuk yang sama dengan lambang Infinity, yang bermakna tak terbatasnya potensi untuk menjadi leading global brand.

Acara tersebut diisi dengan tausiah dari Prof Dr M Quraish Shihab yang dikenal sebagai Pendiri Pusat Studi Al-Qur’an. Memandu kajian Ramadan tentang “Berhias dan Bepakaian dalam Islam”, menjelaskan tentang pentingnya menyesuaikan cara berpakaian dan berhias saat akan mengunjungi suatu tempat.

BSLady menerima dorrprize sebagai apresiasi atas kesetiaan mereka/BS

Apabila tempat yang dituju adalah lingkungan dengan taraf ekonomi rendah, disarankan untuk menghindari pakaian yang terlalu mewah atau berlebihan. Kenakan busana yang sederhana untuk menghormati lingkungan sekitar dan merasa lebih nyaman. Begitu pula ketika berada di rumah atau dalam suasana santai, tidak perlu pula berlebih dala berpakaian.

“Buttonscarves merayakan kesuksesan ini dengan rasa syukur atas cinta dan dukungan tak terbatas dari BSLady. Selama 8 tahun ini kami telah tumbuh dan berkembang bersama BSLady. Semoga ke depannya Buttonscarves dapat terus berkembang, meraih mimpi-mimpinya,” kata CEO Buttonscarves Linda Anggrea.

Linda Anggrea bersama para BSLady merayakan 8 tahun keberkahan/BS

Hadir pula Marcell Siahaan untuk menghibur BSLady. Acara juga dimeriahkan dengan pembagian goodie bag Istimewa berisi koleksi special 8th Anniversary, yaitu Samla Series dengan warna ekslusif yang dibuat khusus untuk tamu undangan.

Samla Series ini juga bisa didapat secara online maupun offline mulai 31 Maret 2024 di seluruh store Buttonscarves.




Ikatan Penerbit Indonesia Dukung Peluncuran Buku Pemenang Lomba Menulis Hari Anak Jakarta Membaca (HANJABA) 2023

Sebelumnya

Kumala Academy Siap Mencetak Pebisnis Hospitality dan F&B yang Handal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E