Pasangan selebriti Tengku Firmansyah & Cindy Fatikasari/Instagram @cindyfatikasari18
Pasangan selebriti Tengku Firmansyah & Cindy Fatikasari/Instagram @cindyfatikasari18
KOMENTAR

PASANGAN selebriti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari akan pindah ke Kanada dan berangkat selepas Idul Fitri tahun ini. Setelah mereka berdiskusi dengan pengacara di Kanada, pasangan ini pindah dengan jalur migrasi self-employed atau jalur profesi.

Tengku dan Cindy mengungkapkan bahwa mereka siap merintis karier dari nol lagi. Keduanya mengaku sudah mendapatkan izin tinggal tetap di sana untuk bekerja sebagai aktor. Dengan mendapatkan kartu permanent resident, mereka dapat bekerja secara legal.

Izin untuk menetap di Kanada disebut Cindy berlaku selama lima tahun. Cindy juga mengatakan permanent resident itu sudah diajukan sejak tiga tahun yang lalu, dan untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Cindy bahkan sempat tidak mendapat kabar selama 2,5 tahun.

Jika memang belum bisa mendapatkan pekerjaan sebagai pekerja seni, pasangan ini mengatakan bahwa mereka tidak masalah jika harus bekerja di bidang yang lain dulu, termasuk menjadi tukang cuci piring. Keduanya mengaku siap mengerjakan apa saja asalkan halal.

Tengku dan Cindy bersama anak-anaknya akan tinggal di kota Edmonton, Kanada. Edmonton adalah salah satu kota besar di Kanada meskipun bukan tergolong kota metropolitan.

Pasangan yang masih aktif bermain sinetron ini memberitahukan alasan kepindahan mereka, yaitu menemani putra mereka yang ingin kuliah dan bekerja di Kanada. Sejak SMA, sang putra sudah menyampaikan keinginannya untuk menetap di Kanada.

Tengku dan Cindy merasa bertanggung jawab untuk membimbing sang putra terkait masalah agama, terutama akidah dan akhlak. Meskipun tak bisa dipungkiri ada kekhawatiran yang muncul, keduanya memberanikan diri untuk menjalani kehidupan baru di negeri orang.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment