Tawaran diskon up to 50% di event Sisterhood Modest Bazaar menarik banyak pembeli/@dessyamallia
Tawaran diskon up to 50% di event Sisterhood Modest Bazaar menarik banyak pembeli/@dessyamallia
KOMENTAR

MERAYAKAN kebersamaan di bulan Ramadan sekaligus menyambut datangnya Idul Fitri, Modinity kembali menghadirkan “Sisterhood Modest Bazaar” di The Hall Lantai 8 Senayan City, Jakarta, mulai 27 hingga 30 Maret 2024. Acara ini melibatkan lebih dari 50 brand fashion lokal dan disponsori oleh Bank Mandiri.

Tahun ini, Sisterhood Modest Bazaar hadir dalam skala yang lebih besar dari sebelumnya. Diharapkan, ini dapat menarik lebih dari 10.000 pengunjung. Acara ini terbuka untuk umum dan penjualan tiket dilakukan secara online melalui Loket.com sejak 26 Februari.

Brand-brand lokal yang mengikuti Sisterhood Modest Bazaar ini tentunya telah melalui proses kurasi, termasuk dari Modinity Group. Dan tentu saja, brand-brand besar yang tergabung dalam Modinity Group, yaitu Buttonscarves, Benang Jarum, Buttonscarves Beauty, Nada Puspita, serta Zyta Delia, hadir dengan koleksi lengkapnya.

Salah satu brand yang ikut serta dalam Sisterhood Modest Bazaar/UrbanAsia

Selain dibuat dalam skala besar, Sisterhood Modest Bazaar kali ini berjanji tidak hanya menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, tapi juga mengedukasi pengunjung lewat berbagai talkshow dengan tema menarik. Talkshow akan melibatkan brand dari berbagai komunitas.

Area berbelanja semakin nyaman dengan adanya playground, recharge area, dan jastiper lounge. Dan yang menarik pengunjung dapat menikmati aneka makanan dan minuman dari booth Food and Beverages. Jadi, pengunjung tidak perlu ke mana-mana untuk mencari menu berbuka puasa.

Pengunjung yang hadir juga semakin dimudahkan dengan pembayaran secara cashless melalui mesin EDC Bank Mandiri dan QRIS. Bahkan, terdapat program menarik, yaitu setiap pembelanjaan sebesar Rp1.000.000 dalam satu struk pembelian berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai Rp15 juta. Pemenang akan diumumkan setiap hari di akhir acara, melalui akun Instagram resmi Sisterhood Modest Bazaar.

Keseruan pengunjung di salah satu booth, Nada Puspita/VM

“Industri modest fashion mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Antusiasme meningkat, terutama menjelang Hari Raya. Melalui Sisterhood Modest Bazaar, Modinity hadir sebagai penghubung para brand modest dan memfasilitasi ajang silaturahmi untuk mendorong kemajuan industry fesyen di Indonesia,” kata Kanya Trihapsari, Chief Marketing Officer Modinity, saat opening ceremony Sisterhood Modest Bazaar di Senayan City, Rabu (27/3/2024).

Hal senada disampaikan Regional Transaction & Consumer Head Jakarta 3 Bank Mandiri Etik Angkasawari. “Bank Mandiri berharap, event ini mampu mendorong Masyarakat Indonesia untuk memilih produk lokal, terutama dalam hal fesyen dan lifestyle,” ucap Etik.

Modinity adalah Perusahaan retail modest fashion yang didirikan pada 2020 dan menaungi tujuh jenama mode, lifestyle, hingga beauty, yaitu Buttonscarves, Buttonscarves Beauty, Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Nada Puspita, Zyta Delia, dan brand asal Malaysia, Mira Filzah.

Modinity Group telah mengoperasikan lebih dari 100 toko di seluruh Indonesia dan Malaysia, serta berkantor pusat di Jakarta.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E