Special performance Putri Ariani, yang juga memperkenalkan theme song
Special performance Putri Ariani, yang juga memperkenalkan theme song "Teruskan Langkah Baikmu"/Wardah
KOMENTAR

RAMADAN adalah waktu yang paling tepat untuk meningkatkan amal kebaikan kepada sesama. Melanjutkan program kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama perempuan, memperkuat esensi Ramadan.

Di tahun kedua, Wardah Kembali menggelar Ramadan Gathering dan melanjutkan kampanye “Teruskan Langkah Baikmu”. Wardah percaya bahwa selalu ada kebaikan dalam setiap Langkah yang diambil. Bertempat di Hotel Intercontinental, Jakarta, 21 Maret 2024, gathering diawali dengan Qur’an recitation, dilanjutkan dengan penampilan special dari penyanyi sekaligus penulis lagu berprestasi Putri Ariani.

Selain menghibur peserta gathering yang terdiri dari para influencer, media, dan selebriti Tanah Air, Putri juga membawakan theme song Ramadan Wardah yang berjudul Teruskan Langkah Baikmu. Putri juga menceritakan perjalanan hidup dan kariernya dalam sesi talk show Heart to Heart. Acara ditutup dengan tausyiah Bersama Ustadz Abdurrahman Zahier.

Sesi Heart to Heart bersama Putri Ariani yang dipandu oleh Ersa Mayori/Wardah

Terkait theme song Teruskan Langkah Baikmu, hingga saat ini sudah lebih dari 20.000 masyarakat yang menggunakannya di media sosial.

“Sejalan dengan komitmen Wardah untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat menebar kebermanfaatan, Wardah konsisten melakukan kampanye Ramadan. Memasuki minggu kedua ini, masyarakat kian antusias mengkuti beragam kegiatan dalam kampanye Teruskan Langkah Baikmu,” kata Salman Subakat, CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) ParagonCorp.

Dalam kampanyenya, Wardah menghadirkan tiga pilar utama dalam meneruskan langkah baik, yaitu kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al-Qur’an Braille Malang, Modest Verse yang menjadi pendukung bagi brand lokal dan modest fashion di berbagai kota di Indonesia, dan Heart to Heart yang mengangkat kisah inspiratif dari para tokoh nasional.

Tidak hanya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang diangkat kisah inspiratifnya, tetapi juga Wardah Brand Ambassador sekaligus tokoh pemimpin muda Putri Tanjung, public figure Fitri Tropica, serta pebasket dan penyair dunia Asma El Badawi.

Salman Subakat saat membuka Wardah Ramadan Gathering di Intercontinental Hotel, Jakarta/Wardah

Teruskan Langkah Baikmu Challenge

Wardah juga turut mengajak brave beauties untuk berpartisipasi dalam #KisahLangkahBaikmu, sebuah digital movement untuk berbagi kisah tentang kebaikan yang pernah dilakukan untuk diri sendiri dan sekitar.

Caranya, dengan menggunggah video di Instagram dan menggunakan lagu “Teruskan Langkah Baikmu”. Kegiatan ini berlangsung hingga 20 April 2024, di mana pemenang berkesempatan untuk luxury halal trip ke Qatar dan menjadi bagian di “Teruskan Langkah Baikmu” official video clip.

Ramadan Hampers

Meramaikan Ramadan tahun ini, Wardah menghadirkan Ramadan Hampers senilai Rp200.000. Ramadan hampers ini bisa ditemukan secara offline di toko kosmetik, toko kesehatan dan kecantikan terdekat, serta secara online di official e-commerce Wardah.




Clean & Clear Indonesia Kembali Berikan Dukungan Penuh Bagi Tim Cricket Putri Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya

Hadirkan Tiga Zona Sehat, Bango Less Sugar Fit Festival Ajak Masyarakat Peduli Diabetes

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E