Dai Muda Pilihanku di Damai Indonesiaku tvOne/Ist.
Dai Muda Pilihanku di Damai Indonesiaku tvOne/Ist.
KOMENTAR

ACARA kajian religi Islam di tvOne Damai Indonesiaku menggelar lomba “Dai Muda Pilihanku” yang menghadirkan para dai muda yang merupakan pelajar SMA sederajat, termasuk para santri di pondok pesantren yang ada di wilayah Jabodetabek.

Saat ini, Dai Muda Pilihanku telah memasuki Babak Penyisihan II yang digelar 16-30 Maret 2024. Pada babak ini, ada 15 peserta yang siap menunjukkan kepiawaian mereka dalam memberikan tausiyah.

Satu episode Damai Indonesiaku akan menampilkan tiga peserta setiap hari Sabtu dan Minggu. Dan pada hari ini ada tiga dari muda yaitu Nada Hanifah dari SMAIT Ummul Quro Bogor, Asyraf Zahirul Rosyidi dari MAN 4 Jakarta Selatan, dan Hilma Fajria Salsabila dari MAN 1 Cibinong Bogor yang siap beradu kebolehan dalam menyampaikan ceramah pendek.

Selanjutnya, dewan juri akan memilih lima peserta dari 15 peserta yang berkompetisi di Babak Penyisihan II untuk berlaga di final Dai Muda Pilihanku pada tanggal 31 Maret mendatang.

Jangan lewatkan Dai Muda Pilihanku yang tayang di tvOne dan Damaiindonesiaku.id pada Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 14.00-14.30 WIB. Kamu juga bisa mendukung jagoanmu untuk jadi juara favorit dengan mengisi vote di Damaiindonesiaku.id dan memasukkan nomor kode 7445 6246.

Yuk, kita dukung Dai Muda Pilihanku sebagai ajang mencetak generasi muda yang mampu meneruskan tongkat estafet dakwah Islam di masa depan.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E