Koleksi romantis Mazulabel di runway Indonesian Fashion Aesthetic/IFA
Koleksi romantis Mazulabel di runway Indonesian Fashion Aesthetic/IFA
KOMENTAR

ROMANTIS, elegan, syahdu, simbol-simbol seperti ini selalu dimunculkan para desainer modest yang tampil di runway Indonesian Fashion Aesthetic (IFA) 2024. Tak terkecuali dengan Marini Zumarnis dengan label koleksinya, Mazulabel.

Mengambil tema ‘The Eternal Romantique’, Mazulabel ingin menonjolkan koleksi ready to wear deluxe untuk Hari Raya. Tema ini terinspirasi dari koleksi yang mencerminkan keelokan yang elegan dan menciptakan simbol romantisme yang melekat pada setiap sentuhan yang tercipta.

Dengan menggunakan bahan satin, lace dan santily, membuat koleksi-koleksi Mazulabel tampak mewah dan keindahannya tidak lekang oleh waktu. Menggunakan bahan satin, santily, jacquard, dan thaisilk, Marini ingin menonjolkan motif floral dan geometrik dengan filosofi motif keabadian cinta yang romantis, yang ditampilkan lewat motif bunga.

Untuk pemilihan warna, Mazulabel mengambil pastel dengan detail atau ornamen berupa embroidery da payet Swarovski. Siluet dari 12 looks yang ditampilkan adalah A line, H line, dan X line.

Fashion show Mazulabel kian menarik saat Marini mengajak rekan seprofesinya Inneke Koesherawati dan Widhy Kalingga sebagai muse, sehingga tampak betul keanggunan dan romantisnya koleksi-koleksi dari Mazulabel.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA