Linda Anggrea (dua dari kiri) bersama desainer-desainer yang tergabung dalam Modinity Group saat press conference Modinity Fashion Parade 2024 di Grand Ballroom InterContinental Hotel, Jakarta/Farah
Linda Anggrea (dua dari kiri) bersama desainer-desainer yang tergabung dalam Modinity Group saat press conference Modinity Fashion Parade 2024 di Grand Ballroom InterContinental Hotel, Jakarta/Farah
KOMENTAR

SATU lagi pergelaran modest fashion yang sangat memikat para pecinta fesyen Tanah Air, Modinity Fashion Parade 2024. Diawali dari jenama Buttonscarves yang kemudian menanungi beberapa brand seperti Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Buttonscarves Beauty, dan terus berkembang dengan bergabungnya Nada Puspita, Zyta Delia, serta label asal Malaysia, Mira Filzah.

Ketujuh jenama ini berkomitmen merayakan keindahan dan keunikan industri fesyen Indonesia dengan menggelar Modinity Fashion Parade 2024. Mengambil tema ‘Alluring The Infinity’, Modinity Fashion Parade 2024 mempersembahkan beragam koleksi Raya 2024.

“Modinity Fashion Parade 2024 merupakan upaya kami untuk berbagi inspirasi dan inovasi terbaru dalam industri mode. Kami berharap pengunjung terkesan dan dapat mengeksplorasi diri untuk memilih dan membeli koleksi Raya 2024,” kata Linda Anggrea, CEO Modinity Group, ditemui di Grand Ballroom InterContinental Hotel Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Adapun pengalaman baru yang akan dibagikan Modinity Fashion Parade 2024 adalah ‘See Now Buy Now’, yaitu suatu pengalaman berbelanja di mana pengunjung tidak hanya menyaksikan dan melihat tetapi juga memiliki kesempatan untuk berbelanja produk-produk ekslusif seluruh brand yang terlibat, karena koleksi-koleksi tersebut belum pernah dipromosikan di media manapun.

Tidak hanya itu, melalui presentasi runway yang spektakuler, Modinity Fashion Parade 2024 menghadirkan filosofi yang unik dari setiap desain sesuai dengan tren terkini, tanpa meninggalkan DNA masing-masing label.

“Fashion show terbagi dalam tiga sesi, yang setiap sesinya menampilkan tema yang mencerminkan Modinity itu sendiri, yaitu modest, modern, dan infinity,” jelas Linda, yang juga CEO dan Founder Buttonscarves.

‘Kaloprosopia’ Buttonscarves

Berasal dari bahasa Yunani yang berarti perwujudan transformasi kepribadian menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan. Menampilkan motif monogram Buttonscarves yang khas, dipadukan dengan motif plaid yang elegan.

Koleksi ini memancarkan keanggunan dan keabadian yang tak lekang oleh waktu. Terinspirasi dari palet warna forecast autumn-winter 23-24 yang trendi, seperti pink, gold, dan emerald. Setiap potongan pakaian dalam koleksi ini dirancang dengan teliti untuk mencerminkan gaya modern yang tak lekang oleh waktu.

Degan detil yang rumit seperti feather, fringe, dan sequin serta material yang mewah seperti jacquard, embroidery, hingga structured fabric, koleksi ini mengundang setiap orang mengekspresikan identitas kepribadiannya yang unik dengan percaya diri dan keanggunan yang tak terbatas, merayakan keindahan yang tak terhingga.

‘Limitless Beauty’ Buttonscarves Beauty

Menghadirkan riasan yang bold dan elegan. Dimulai dari pemilihan palet warna yang berani hingga teknik aplikasi yang bold dan inovatif. Berkolaborasi dengan sejumlah figur ternama seperti Diana Dsaks dan Nagita Slavina, Buttonscarves Beauty merupakan jawaban bagi para perempuan dan beauty enthusiast yang menginginkan produk kecantikan berkualitas serta memiliki kemasan yang setara dengan brand internasional.

‘La Luce’ Benang Jarum

Terinspirasi dari cahaya dan kehangatan pada musim Raya. Menampilkan motif decorative floral yang menciptakan detil yang mempesona dan anggun. Menggunakan bahan dengan detil seperti border, lace, dan pleats.

Koleksi ini menampilkan harmoni antara keanggunan klasik dalam sentuhan modern yang mempesona. Terdiri dari berbagai atasan untuk perempuan seperti shirt, tunic, dress, outer, dan bawahan seperti skirt dan pants. Ada pula koko untuk pria dan anak.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E