Salah satu booth di Muslim LifeFair 2024/Farah
Salah satu booth di Muslim LifeFair 2024/Farah
KOMENTAR

MUSLIM LifeFair (Mufair) digelar pada 8-10 Maret 2024 di Hall B3 Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta dengan tema “Pesta Keluarga Muslim”. Salah satu yang dinanti banyak keluarga muslim adalah bazaar yang menghadirkan aneka kebutuhan keluarga untuk Ramadan dan Idul Fitri.

Menyambut bulan suci Ramadan, Mufair 2024 mengadakan Bazaar Murah Ramadan dengan diskon hingga 75 persen. Tercatat ada total 130 booth ekshibitor dari berbagai jenis kebutuhan mulai dari fashion & accessories, pendidikan islami, halal travel & umroh, halal herbal, wedding syar’i, kids & baby product, islamic book and publisher, halal cosmetic, multi product hingga kuliner halal aman dan sehat (KHAS) yang berpartisipasi di event ini.

Beragam penawaran menarik pun disuguhkan, salah satunya adalah flash sale untuk berbagai kebutuhan.

Pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan tebus murah beragam produk berkualitas seperti fashion, aksesoris, kosmetik dan makanan halal seharga mulai dari Rp5.000 sampai dengan Rp25.000 yang diadakan dalam 2 sesi yakni pada ba’da Zuhur dan ba’da Ashar. Jangan lewatkan pula promo berupa bayar Rp50.000 ambil kurma sepuasnya di Muslim LifeFair 2024.

“Saat bulan puasa tiba, harga kebutuhan biasanya meningkat. Melalui Bazaar Murah Ramadan, kami berharap Muslim LifeFair dapat membantu pengunjung keluarga dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan sembari meningkatkan ilmu parenting,” papar General Manager Lima Event Ilham Pradipta usai acara pembukaan Muslim LifeFair, Jumat (8/3).

Harga tiket masuk Muslim LifeFair 2024 dibanderol seharga Rp30.000. Jangan lupa untuk hadir bersama seluruh anggota keluarga untuk merasakan one stop solution untuk belanja sekaligus memperluas wawasan dan menikmati sajian lezat di bazaar kuliner.

Informasi lebih lengkap seputar Muslim LifeFair dan Muslim Life Fest dapat diikuti di akun instagram @muslimlifefair.id dan @indonesiamuslimlifefest.




Clean & Clear Indonesia Kembali Berikan Dukungan Penuh Bagi Tim Cricket Putri Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya

Hadirkan Tiga Zona Sehat, Bango Less Sugar Fit Festival Ajak Masyarakat Peduli Diabetes

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E