Ilustrasi ibu memberikan anak makan dengan abon/JoyMeal
Ilustrasi ibu memberikan anak makan dengan abon/JoyMeal
KOMENTAR

DI 1000 hari pertama kehidupan seorang anak adalah hal terpenting memenuhi gizi agar tumbuh optimal. Tidak berhenti sampai di situ, selanjutnya anak membutuhkan makanan pendukung ASI (MPASI) yang juga bergizi tinggi untuk menghindari anak stunting atau tumbuh tidak optimal.

Berbicara tentang asupan makanan, Gently Indonesia, sebuah produk perawatan bayi dan anak, meluncurkan JoyMeal, produk makanan sehat, bergizi dan berbahan alami untuk bayi dan anak. Produk pertamanya berlabel JoyMeal Abonori dengan dua varian rasa, beef dan chicken.

JoyMeal Abonori merupakan produk Abon pertama yang menggunakan daging sapi tenderloin dan daging ayam kampung Indonesia. Memiliki tekstur yang lebih empuk dan serat lembut. Kandungan proteinnya lebih tinggi dan aman karena tumbuh secara alami, sehingga dagingnya bersih dan bebas residu.

Dibuat tanpa kandungan MSG, pengawet, penguat rasa, pewarna sintetis, dan pemanis buatan. Menggunakan gula nira organik yang memiliki indeks glikemik lebih rendah dibandingkan gula putih, sehingga membantu pencegahan diabetes dan obesitas.

JoyMeal Abonori merupakan makanan dengan perpaduan antara abon, Japanese nori, wijen, dan Australian cheddar cheese yang menghadirkan rasa gurih dan nikmat. Mengandung pula zat besi dan fosfor untuk membantu asupan pertumbuhan tulang dan pembentukan sel darah merah untuk bayi dan anak usia 6 bulan hingga 10 tahun.

Dapat dikonsumsi langsung maupun disajikan dengan nasi hangat atau sebagaoi pendamping makan dengan lauk lainnya. Menggunakan packaging ziplock pouch, JoyMeal Abonari praktis dibawa ke mana saja.

Dan, dalam rangka peluncuran produk pertamanya, ada promo hingga 30% selama Maret 2024. Pembelian bisa dilakukan secara online di Shopee Official Store JoyMeal.id atau TikTOk Sho @JoyMeal.indonesia.

“Bagi seorang ibu, kesehatan anak adalah prioritas utama dan pastinya ingin memberikan makanan yang sehat dan bergizi. Dan sekarang, para ibu tidak perlu khawatir karena JoyMeal Abonori dapat menjadi salah satu sumber gizi untuk membantu memenuhi kecukupan gizi bayi dan anak,” kata Co-Founder & CEO Gently dan JoyMeal Nyoman Anjani.




Seringkali Diabaikan dan Tidak Dianggap, Waspadai Dampak Depresi pada Anak Laki-Laki

Sebelumnya

Anak Remaja Mulai Menjauhi Orang Tua, Kenali dan Pahami Dulu Alasannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Parenting