Bersiap untuk AESPA tour/Instagram @aespa_official
Bersiap untuk AESPA tour/Instagram @aespa_official
KOMENTAR

GIRL group AESPA di bawah naungan SM Entertainment akan mengadakan “Aespa Live Tour: SYNK Parallel Line” dengan 19 konser di 13 kota di Asia dan Australia pada Juni hingga September 2024. Tur akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024.

Karina, Winter, Ningning, dan Giselle selanjutnya akan menggelar konser di Fukuoka, Nagoya, Saitama, Singapura, dan Osaka. AESPA kemudian melanjutkan konsernya di kota Hong Kong, Taipei, Jakarta, Sydney, Melbourne, Makau, dan Bangkok.

Berita tersebut tentu saja membuat fans AESPA yang akrab disapa MY menjadi antusias menanti kedatangan idola mereka. Dari jadwal yang dipublikasikan manajemen di akun Instagram resmi AESPA, keempat idol akan menggelar konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024. Meski belum ada informasi lebih detail tentang konser tersebut, konser dikabarkan akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

“Aespa Live Tour: SYNK Parallel Line” akan menjadi konser kedua AESPA di Indonesia. AESPA bakal memeriahkan ICE BSD dengan lagu-lagu hits seperti “Black Mamba”, “Next Level”, “Savage”, dan “Girls” yang menjadi favorit para fans.

Dan sudah bisa ditebak, tiket konser mereka terjual habis dalam waktu yang singkat.

AESPA mengungkapkan rasa senang karena mereka bisa kembali menyapa dan bertemu para fans mereka melalui konser ini. Mereka juga memberi janji kepada fans untuk tampil yang lebih baik dari sebelumnya dan memberikan penampilan yang terbaik untuk mereka.

Bagaimana MY… sudahkah kalian siap untuk menanti konser AESPA di Jakarta?




Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Sebelumnya

Naura Ayu Ajak Remaja Indonesia Bangkitkan Semangat dengan Susu Oat Bergizi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment