(Ki-Ka) Joy-Jisoo-Giselle/@_imyour_joy, British Vogue, @giselle_aespa
(Ki-Ka) Joy-Jisoo-Giselle/@_imyour_joy, British Vogue, @giselle_aespa
KOMENTAR

MENJELANG tahun 2024, ada sejumlah tren K-beauty yang bisa menjadi inspirasi makeup kita untuk sehari-hari maupun untuk special occasion.

Berikut ini tiga di antara tren makeup terbaru ala idola favoritmu, dikutip dari Soompi.

Cool-toned smokey eyes

Riasan biasanya berubah menjadi lebih gelap dan lebih smoky di bulan-bulan yang lebih dingin, dan Jisoo BLACKPINK membuktikan bahwa musim gugur/musim dingin ini tidak terkecuali.

Meskipun tampilan warna peach yang hangat telah populer selama bertahun-tahun, kini saatnya menampilkan warna-warna sejuk. Tampilan mata cenderung ungu dengan liner gelap terlihat fantastis di wajah Jisoo dan merupakan cara yang bagus untuk mencoba tampilan tanpa menjadi abu-abu sepenuhnya.

Ultra-flushed & lifted blush

Tampilan seperti saat baru masuk ke dalam rumah setelah hari musim gugur yang dingin dan berangin, itulah yang coba ditiru oleh Joy RED VELVET. Perona pipi merah mungkin terlihat menakutkan jika dilihat sekilas, tetapi itulah kunci untuk mendapatkan tampilan ini.

Mulai dari tulang pipi tepat di bawah mata, sapukan sedikit warna ke atas tulang pipi dan ke arah hidung. Padukan pinggirannya dengan warna merah muda yang lebih netral untuk menyatukan semuanya.

Blurred overline lips

Meskipun garis bibir yang blur telah menjadi andalan K-beauty selama bertahun-tahun, overlining kini mengambil alih. Seperti yang ditunjukkan Giselle AESPA, overlining versi K-beauty memfokuskan sebagian besar warna pada bagian tengah bibir – meninggalkan sudut-sudutnya dalam bentuk alami.

Dengan tambahan kilap di atasnya, mengaburkan garis bibir memberikan ilusi bibir yang sangat berisi. Memastikan bentuknya yang sempurna adalah kunci agar terlihat keren dan tidak aneh.




Boho Snob, Gaya Bohemia Perpaduan Wastra Nan Cantik Karya Paradise Batik Mudrika

Sebelumnya

Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA