Keluarga AHY bersama Presiden dan Wakil Presiden RI/Instagram @annisayudhoyono
Keluarga AHY bersama Presiden dan Wakil Presiden RI/Instagram @annisayudhoyono
KOMENTAR

PRESIDEN Joko Widodo resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional pada Rabu (21/2) di Istana Negara, Jakarta. AHY menggantikan Hadi Tjahjanto yang mengisi jabatan Menkopolhukam selepas ditinggalkan Mahfud MD.

Meski tidak menulis pesan dan kesan khusus terhadap terpilihnya AHY sebagai menteri kabinet Presiden Joko Widodo, Annisa Pohan memberikan dukungannya lewat sejumlah unggahan media sosial.

Salah satunya yang menjadi viral adalah video yang menampilkan sosok mendiang sang ibu mertua, Ani Yudhoyono saat memberikan wejangan untuk AHY ketika dia mengundurkan diri dari TNI.

Disebutkan Ibu Ani, jalan yang dipilih AHY (pindah dari militer ke politik) bukanlah jalan yang mudah, namun bukan mustahil untuk ditaklukkan. Dalam video tersebut, Ibu Ani memberikan semangat kepada AHY untuk bisa memberi sumbangsih besar dan pantang menyerah untuk menggapai cita-cita sang putra sulung.

Tak hanya mengunggah video Ibu Ani, Annisa juga mengunggah sejumlah ucapan selamat dari teman-teman dan kerabatnya. Teriring harapan mereka agar AHY dan Annisa Pembina Ikawati Kementerian ATR/BPN

Dukungan Annisa juga tampak ketika ia langsung memimpin rapat IKAWATI Kementerian ATR/BPN setelah pelantikan usai. Annisa kini menjabat Pembina IKAWATI, organisasi yang mewadahi istri karyawan dan karyawati Kementerian ATR/BPN.

Annisa juga membagikan foto-foto pelantikan AHY di mana ia dan putri semata wayangnya Almira Tunggadewi Yudhoyono tampak cantik berkebaya.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian warganet, satu hari sebelum pelantikan, Annisa mengunggah potongan ceramah dari Ustaz M. Nuzul Dzikri yang membahas mental seseorang yang mudah menyerah. Seolah, Annisa ingin menegaskan bahwa sang suami dengan didikan karakter dan mental yang kuat adalah sosok tidak gentar menerima amanah baru.




Sebuah Inspirasi Kampus UM6P Maroko Bukan Menara Gading

Sebelumnya

Bulan Separuh di Atas Marakesh

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon