Peluncuran program SalingJaga Nahdliyin (31/1)/Dok. Kitabisa
Peluncuran program SalingJaga Nahdliyin (31/1)/Dok. Kitabisa
KOMENTAR

APLIKASI tolong-menolong Kitabisa berkolaborasi dengan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta meluncurkan program SalingJaga Nahdliyin.

Ini merupakan sebuah program tolong menolong antar-warga Nahdliyin yang digawangi UNU Yogyakarta. Peluncuran program bertepatan dengan peresmian kampus terpadu UNU Yogyakarta oleh Presiden RI Joko Widodo pada 31 Januari 2024.

“Ini adalah wujud nyata dari semangat tolong menolong antar warga Nahdliyin untuk dapat memberikan perlindungan dan rasa nyaman dalam menjamin akses pendidikan bagi warga Nahdliyin ” ujar Widya Priyahita Pudjibudojo, Rektor UNU Yogyakarta menyambut baik kolaborasi tersebut.

Terdapat dua program unggulan dari program SalingJaga Nahdliyin yakni Asuransi Jiwa Syariah Tali Jagad dan Beasiswa Santri.

Asuransi Jiwa Syariah Tali Jagad merupakan program asuransi jiwa syariah bagi seluruh civitas akademika UNU Yogyakarta yang ke depannya juga akan dikembangkan kepada seluruh warga Nahdliyin.

Program ini memberikan perlindungan jika terjadi musibah meninggal dunia. Sedangkan Beasiswa Santri membuka kesempatan pada para santri yang ingin melanjutkan pendidikan ke UNU Yogyakarta. Beasiswa ini diharapkan dapat melahirkan profesional soleh dimasa depan.

Sebelumnya, Kitabisa meluncurkan kembali program SalingJaga pada 31 Januari 2024 yang telah memiliki izin asuransi syariah. SalingJaga Nahdliyin jadi salah satu program yang mencerminkan wujud tolong menolong secara proaktif pada masyarakat.

“Bangga rasanya bisa berkolaborasi dengan UNU Yogyakarta dalam mewujudkan SalingJaga Nahdliyin ini. Sebagaimana semangat utama program SalingJaga adalah tolong menolong secara proaktif. Semoga kolaborasi ini dapat terus melindungi warga Nahdliyin dan membantu para santri dalam mewujudkan cita-citanya” ujar Vikra Ijas, CEO Kitabisa.

Program Saling Jaga Nahdliyin akan terbuka bagi seluruh warga Nahdliyin di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut hubungi call center di nomor 0812-9167-0828.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E