Poster K-drama Gyeongseong Creature/Netflix
Poster K-drama Gyeongseong Creature/Netflix
KOMENTAR

DRAMA Korea atau drakor kini memiliki tempat sendiri di hati pemirsa Tanah Air. Drakor selalu di hati dan selalu dinanti, begitu bagi pecintanya.

Buat Sahabat Farah yang juga penggemar drama Korea, jangan sampai lewatkan tayangan yang menarik sepanjang Januari ini. Berikut Farah.id rangkum dari berbagai sumber:

Gyeongseong Creature Part 2

Tayang sejak 5 Januari kemarin, bagian kedua Gyeongseong Creature masih melanjutkan petualangan Jang Tae-sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae-ok (Han So Hee) dalam memecahkan serangkaian kasus orang hilang misterius.

Dua karakter utamanya, Jang Tae-sang dan Yoon Chae-ok dikenal sebagai orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House.

Drama Korea ini memang dikenal sangat totalitas. Tidak hanya pemilihan aktor dan aktris, namun juga hal-hal kecil seperti properti, diperhatikan dengan sangat detil. Bahkan, aktris legendaris Kim Hae ook memuji setting drama ini. Perempuan yang dijuluki “Ibu dan Nenek Nasional” ini mengaku takjub dengan setiap latar yang digunakan, salah satunya pegadaian Golden Jade House.

Ia juga berpendapat, Gyeongseong Creature memiliki setting paling keren sepanjang sejarah kariernya.

A Shop for Killers

Akan tayang pada 17 Januari mendatang, A Shop for Killers merupakan drama terbaru bergenre thriller yang diadaptasi dari novel bertajuk serupa karya Kang Ji-young. Serial ini mengisahkan Jung Ji-an (Kim Hye-joon) yang mengalami duka mendalam akibat peristiwa bunuh diri pamannya, Jeong Jin-ma (Lee Dong-wook), seorang pendiam dan misterius.

Dikenal juga dengan judul The Killer’s Shopping Mall, mengisahkan Jung Ji-an yang tinggal bersama pamannya usai orang tuanya meninggal dunia. Ia menjalankan bisnis sebuah pusat perbelanjaan.

Namun Jung Ji-an menghadapi kenyataan mengejutkan setelah kematian pamannya yang mendadak itu.

The Bequeathead

Drama thriller misteri yang naskahnya ditulis oleh Yeon Sang-ho, sutradara Hellbound (2021) dan Train to Busan (2016) ini akan tayang pada 19 Januari 2024. Menceritakan Yoon Seo-ha (Kim Hyun-joo), perempuan yang mewarisi tanah kuburan leluhur yang diwasiatkan mendiang pamannya secara tiba-tiba. Sejak saat itu, serangkaian peristiwa buruk mulai menimpanya.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Potret Kebersamaan Rossa Bareng Anak Semata Wayangnya yang Sudah Remaja, Mulai Ditanya Tipe Menantu Adaman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment