Menanti akting keren Park Seo-joon dan Han So-hee/Instagram @netflixkr
Menanti akting keren Park Seo-joon dan Han So-hee/Instagram @netflixkr
KOMENTAR

SETELAH sukses dengan musim pertamanya, Netflix resmi mengumumkan akan merilis Gyeongseong Creature musim kedua di tahun 2024. Masyarakat tentu tak sabar menantikan akting Park Seo-joon & Han So-hee kembali di layar kaca.

Pada musim pertamanya, Gyeongsong Creature berhasil memikat para penonton di seluruh dunia berkat drama berlatar sejarah dengan elemen yang luar biasa. Drama ini berhasil masuk ke dalam daftar Global Top 10 (non-English) Netflix hanya dalam waktu tiga hari sejak perilisan, hingga kemudian drama ini duduk di peringkat tiga dan juga masuk dalam daftar top 10 di 69 negara, termasuk Brasil, Jepang, Singapura, Prancis, dan Australia.

Drama Korea Gyeongsong Creature musim pertama berhasil membuat penonton terkesima karena ending mengejutkan yang membuat para penonton menerka-nerka kelanjutan di musim ke-2.

Netflix pada hari ini (8/1) mengumumkan Gyeongseong Creature musim kedua akan menceritakan kembali kisah penciptaan mahluk yang lahir dari ketamakan manusia serta menunjukkan jalinan takdir Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok.

Gyeongseong Creature Season 2 akan meneruskan predikatnya sebagai sensasi global dan semakin menyelami misteri perjalanan waktu serta takdir. Nantikan kisahnya yang semakin besar dan dinamis, hanya di Netflix,” demikian pernyataan resmi yang dirilis Netflix. 

Di musim kedua ini, Gyeongseong Creature juga akan bergeser ke Seoul tahun 2024. Menurut sang sutradara, Chung Dong-yoon, perubahan waktu ini menawarkan universe yang lebih luas lagi.

"Musim kedua menghadirkan cerita dengan daya tarik yang sama sekali berbeda. Perubahan dalam ruang dan waktu akan memberikan marka yang jelas dan menawarkan semesta yang semakin luas," jelas Dong-yoon.

Meski tanggal rilis belum diumumkan secara pasti, namun dikabarkan musim kedua drama Gyeongseong Creature akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment