Felix Stray Kids/UNICEF
Felix Stray Kids/UNICEF
KOMENTAR

KOMITE Korea untuk UNICEF pada 4 Januari mengungkapkan bahwa Felix STRAY KIDS menyumbangkan 100 juta won (sekitar $76.500) kepada organisasi tersebut.

“Felix, yang menjadi anggota termuda Klub Kehormatan (Honors Club) UNICEF dalam sejarah dan anggota pertama yang bergabung pada tahun 2024 melalui donasi ini, dikenal sebagai sosok yang selalu terdepan dalam kegiatan donasi kepada tetangga kurang mampu. Dalam kasus ini, Felix memberikan donasi untuk membantu anak-anak di Laos yang mengalami kesulitan dalam perkembangan fisik akibat buruknya sanitasi air minum dan nutrisi,” demikian pernyataan resmi UNICEF.

Mendapat pujian tersebut, Felix menyuarakan harapannya.

“Saya berpartisipasi dalam donasi ini karena saya ingin berbagi cinta yang saya terima. Saya berharap anak-anak di Laos, yang menderita berbagai kesulitan akibat pencemaran air, kondisi higienis yang buruk, dan gizi yang tidak mencukupi, akan tumbuh dalam kesehatan yang baik dan lingkungan yang lebih aman di tahun baru.”

Sebelumnya pada Maret 2023, Felix ditunjuk menjadi anggota Save the Children’s Honors Club atas donasinya yang tiada henti. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Felix mulai memberikan donasi berulang kepada Save the Children sejak tahun 2020.

Penggemar Felix sudah pasti bangga dengan idola mereka, dan semoga bisa meniru kebaikan hati anggota Stray Kids ini.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment