Raya Collection Mooi Heartmade/Foto: Mooi Heartmade
Raya Collection Mooi Heartmade/Foto: Mooi Heartmade
KOMENTAR

MEMASUKI tahun 2024, brand fesyen premium kebanggaan Indonesia, Mooi Heartmade, siap mengeluarkan berbagai tiga koleksi terbarunya. Mooi Heartmade merupakan identitas baru dari brand Mooi yang lebih dulu dikenal dengan produk busana bayi dan anak.

Koleksi tematik pada momen-momen yang Istimewa, seperti Lunar Collection untuk Tahun Baru Imlek, Raya Collection untuk Idul Fitri, serta Holiday Collection untuk liburan menjadi koleksi yang ditunggu para loyal customer Mooi Heartmade.

Salah satunya yaitu Raya Collection yang menjadi incaran setiap kali menjelang hari raya Idul Fitri dan selalu sold out meski baru memasuki bulan Ramadhan.

Di tahun 2024, Mooi Heartmade juga menghadirkan koleksi istimewa yang menampilkan produk-produk busana hasil kolaborasi Mooi Heartmade dengan seniman visual lokal yang karya-karyanya sudah diakui secara global, salah satunya adalah Muchlis Fachri alias Muklay.

Comfy Collection

Sementara untuk koleksi basic, produk-produk Mooi Heartmade di antaranya t-shirt, sweatshirt, celana jogger, dan celana pendek hadir dalam Comfy Collection yang sangat nyaman dipakai seluruh anggota keluarga dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Kenyamanan produk Mooi Heartmade diakui oleh Zaskia Adya Mecca. Menurut Zaskia, sebelum didapuk sebagai Brand Ambassador Mooi Heartmade, ia dan anak-anaknya sudah akrab dengan produk-produk dari Mooi sejak lama karena nyaman dikenakan serta memiliki desain dan motif yang lucu.

Muklay Collection

Saat memilih busana dan perlengkapan fesyen untuk seluruh keluarga, Zaskia menegaskan bahwa ia sangat memperhatikan kualitas, karena busana yang berkualitas baik akan nyaman dikenakan. Sementara untuk desain dan motif, Zaskia biasanya membebaskan anak untuk memilih yang mereka suka, sesuai dengan karakter masing-masing.

"Saya melihat produk-produk Mooi Heartmade memiliki kualitas tinggi, desain dan motifnya juga sangat menarik sehingga saya yakin akan disukai keluarga Indonesia, termasuk keluarga saya, karena Mooi Heartmade juga punya koleksi busana untuk ayah dan ibu, sekarang saya bisa tampil couple-an bareng anak-anak" ujar Zaskia saat konferensi pers peluncuran dan fashion show tiga koleksi terbaru Mooi Heartmade di BUUMI Playscape Pacific Place Mall, Jakarta pada Selasa (26/12).

Brand Ambassador Mooi Heartmade Zaskia Adya Mecca

Mooi Heartmade merupakan local brand yang fokus pada pakaian anak usia (0-10 tahun) yang telah berdiri sejak 2016. Sejak saat itu Mooi menjalankan bisnisnya dengan sistem distribusi reseller dan toko, serta fokus pada platform marketplace antara lain Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok dengan akun Mooi Official.

Mooi Heartmade memiliki ciri khas pola yang unik dan material berkualitas di mana kedua poin itu menjadi salah satu nilai jual. Founder sekaligus Creative Director Mooi Heartmade Shierren Lie berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi dan bersertifikat SNI, sehingga produk-produknya aman dan nyaman dipakai anak-anak untuk beraktivitas sehari-hari.

Pada bulan April 2023, Mooi Heartmade membuka toko offline pertama di Mall Kota Kasablanka. Dibukanya toko ini mempunyai misi untuk lebih dekat dengan pelanggan dan mereka dapat merasakan pengalaman berbelanja dengan toko yang nyaman dan menarik perhatian.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA