(Ki-Ka) Andi Setiawan (CEO Mooi Heartmade)-Shierren Lie-Zaskia Adya Mecca saat peluncuran Mooi Heartmade (26/12)/Foto: Mooi Heartmade
(Ki-Ka) Andi Setiawan (CEO Mooi Heartmade)-Shierren Lie-Zaskia Adya Mecca saat peluncuran Mooi Heartmade (26/12)/Foto: Mooi Heartmade
KOMENTAR

HADIR sejak tahun 2016, Mooi telah dikenal sebagai brand fesyen premium asal Indonesia dengan produk busana bayi dan anak. 

Busana-busana produksi Mooi didesain dengan memperhatikan kebutuhan bayi dan anak-anak serta dibuat secara handmade untuk memastikan kenyamanan saat dikenakan oleh si buah hati.

Selama tujuh tahun bergerak di dunia fesyen, Mooi melihat adanya kebutuhan pasar terhadap busana keluarga yang membawa peluang untuk melakukan pertumbuhan dan ekspansi ke lebih banyak segmen.

Karena itu, memasuki 2024, Mooi memutuskan memulai fase perjalanan selanjutnya dengan identitas yang baru, yaitu Mooi Heartmade. Peluncuran Mooi Heartmade digelar di BUUMI Playscape Pacific Place Mall, Jakarta pada Selasa (26/12).

Shierren Lie, Founder and Creative Director Mooi Heartmade, menyatakan, “Sejak awal, Mooi memang dekat dengan kata heartmade yang menjadi cerminan semangat dan jiwa kami dalam berkarya. Perubahan identitas brand dari Mooi menjadi Mooi Heartmade dilakukan untuk semakin menekankan dedikasi kami dalam menghadirkan semua produk, yang kini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Setiap produk kami dibuat dengan sepenuh hati, juga dirancang dengan cermat agar terasa nyaman saat dikenakan serta terlihat fashionable.”

Shierren juga menyampaikan harapannya agar anak-anak Indonesia bisa tumbuh bersama Mooi Heartmade.

“Dibandingkan Mooi, produk Mooi Heartmade sudah semakin luas cakupan usianya karena ditujukan untuk keluarga. Sehingga konsumen kami memiliki banyak pilihan, mulai dari busana untuk bayi, anak-anak, hingga koleksi untuk ayah dan ibu,” jelasnya.

Tak hanya memperkenalkan identitas Mooi Heartmade dalam bentuk logo yang baru, pada kesempatan ini juga Mooi Heartmade mempersembahkan sebuah pertunjukkan fashion show untuk lini produk keluarga yang bertema The True Heartmade is Family.

Koleksi busana untuk ayah dan ibu yang ditampilkan terlihat selaras dengan busana bayi dan anak-anak, membuat seluruh keluarga tampil kompak dengan busana senada.

Dalam acara peluncuran ini hadir Brand Ambassador Mooi Heartmade yaitu Zaskia Adya Mecca yang ditemani putra bungsunya Bhaj Kama Bramantyo. Zaskia menceritakan awal mula mengenal Mooi adalah sebagai customer.

“Mencari baju untuk anak yang modelnya lucu itu banyak, tapi mencari baju anak yang bahannya nyaman itu susah, apalagi bahan nyaman dengan harga terjangkau. Awal kenal Mooi itu karena jatuh cinta dengan koleksi lebarannya, aku mencari yang baju dengan bahan yang menyerap keringat yang nyaman dipakai anak-anak saat keliling rumah keluarga besar,” kisah Zaskia dalam konferensi pers yang dihadiri Farah.id.

Karena itu menurutnya, ia merasa sangat senang dipercaya sebagai brand ambassador Mooi Heartmade. Masing-masing anak bisa berkreasi dalam berpakaian, tak terkecuali putri sulungnya Kana Sybilla yang mulai beranjak remaja, kini tetap bisa tampil nyaman dan modis dengan produk Mooi Heartmade.

Pembuatan produk-produk Mooi Heartmade yang sepenuh hati dapat terlihat dari pemilihan bahan yang aman dan nyaman, tersedia dengan berbagai ukuran dan warna-warna yang menarik. Selain itu, setiap produk Mooi Heartmade juga didesain khusus dengan penuh hati-hati dan memprioritaskan kenyamanan.

Produk-produk Mooi Heartmade bisa didapatkan di Mooi Official yang terdapat di e-commerce dan marketplace Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Bisa pula melalui akun instagram @mooiofficial. Pembelian produk Mooi Heartmade juga bisa dilakukan langsung di offline store Mooi Heartmade di Mall Kota Kasablanka.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA