Bersiap menghadapi ketegangan di Squid Game 2/Netflix
Bersiap menghadapi ketegangan di Squid Game 2/Netflix
KOMENTAR

SQUID Game 2 akan hadir, para aktor wajib tanda tangan perjanjian rahasia.

Setelah Squid Game musim pertama yang dirilis pada 17 September 2021 lalu sukses, dikonfirmasi Squid Game musim kedua akan segera hadir. Squid Game musim kedua ini dikabarkan benar-benar menjaga ketat kerahasiaan di lokasi syuting.

Yang Dong-geun salah satu pemain di musim kedua mengungkapkan bahwa para aktor wajib menandatangani perjanjian rahasia setiap syuting. Hal ini dilakukan untuk menjaga kerahasiaan plot cerita dan menghindari bocornya informasi kepada masyarakat sebelum tayang.

Tidak mengherankan, mengingat di musim pertamanya, Squid Game mendapatkan begitu banyak perhatian dari penonton di seluruh dunia. Ini tentu membuat para penonton penasaran dengan kelanjutan cerita dan misterinya. Oleh karena itu, aktor-aktor yang terlibat dalam proyek ini harus menjaga kerahasiaan plot dengan tanda tangan perjanjian rahasia.

“Keamanan dikelola secara menyeluruh. Kami menandatangani perjanjian kerahasiaan setiap hari untuk setiap pengambilan gambar. Kamera keamanan juga terpasang pada ponsel kami dan kami syuting dengan pengamanan yang ketat,” ujar Dong-geun seperti dilansir Glowmates.

Sejak pengumuman penggarapan musim kedua, tim produksi memang sudah menegaskan bahwa tidak akan ada spoiler. Media Korea bahkan sempat memberitakan bahwa aktor dan staf dilarang membahas sedikit pun terkait alur Squid Game 2. Sutradara Squid Game 2, Hwang Dong-hyuk juga pernah menekankan alasan di balik aturan ketat itu.

“Semua permainan di season 2 sudah direncanakan, tetapi tidak boleh diungkapkan sekarang. Permainan itu berkontribusi besar terhadap keasyikan menonton drama,” ucap sutradara Hwang Dong-hyuk

Selain menjaga ketat kerahasiaan di lokasi, penambahan pemain-pemain baru juga membuat penonton semakin penasaran. Squid Game musim kedua akan kembali dibintangi oleh Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-joon hingga Gong Yoo. Dan untuk para pemain baru yaitu, Siwan, Ha Neul, Gyu Young, Dong Geun, Park Sung-hoon, Jo Yuri, hingga T.O.P.

Netflix belum mengumumkan tanggal tayang Squid Game musim kedua, namun Hwang Dong-hyuk selaku sutradara memberikan bocoran bahwa Squid Game musim kedua akan tayang perdana di tahun 2024.




Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Sebelumnya

Naura Ayu Ajak Remaja Indonesia Bangkitkan Semangat dengan Susu Oat Bergizi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment