Penggemar NEWJEANS bersiap/Instagram @centralparkmall, @newjeans_official
Penggemar NEWJEANS bersiap/Instagram @centralparkmall, @newjeans_official
KOMENTAR

KABAR bahagia buat para Bunnies Indonesia yang merupakan penggemar girl group K-Pop NEWJEANS. Pop-up store PLAY LINE FRIENDS featuring NEWJEANS Merchandise hadir di Indonesia, tepatnya di Mal Central Park, Jakarta pada tanggal 15 Desember 2023 sampai 14 Juni 2024. Pop-Up Store buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Pop-up store ini menghadirkan merchandise yang terinspirasi dari EP ke-2 NEWJEANS “Get Up” dari kolaborasi IP terbaru mereka dengan IPX (sebelumnya dikenal sebagai LINE FRIENDS).

Koleksinya terdiri dari “bunini”, yang merupakan kombinasi simbol kelinci NEWJEANS (Tokki) dan “minini” yang populer dari LINE FRIENDS dan tampil dalam video klip “ASAP”.

Para Bunnies nantinya akan diperkenalkan dengan merchandise yang terinspirasi dari the Powerpuff Girls, seperti phone grip, gantungan kunci, stiker, dan masih banyak lainnya. Jangan lewatkan lebih dari 100 limited edition merchandise yang dapat dibeli.

Temukan koleksi merchandise eksklusif NEWJEANS, seperti BT21, TRUZ, dan LINE FRIENDS yang terbaru dan paling populer! Ini juga termasuk untuk koleksi bunini yang terbaru dari NEWJEANS IP, kombinasi menarik dari Bunny (Tokki) yang ikonik dari NEWJEANS dan karakter minini yang menggemaskan dari LINE FRIENDS.

Area Laguna Atrium Mal Central Park akan diubah menjadi taman bermain NEWJEANS IP. Kalian bisa berfoto di photobox dengan member NEWJEANS. Hingga berfoto di kolam bola bernuansa serba pink. Para pengunjung juga bisa memilih spot foto yang menarik dan berpose bersama dengan idola di booth foto bunini NEWJEANS.

Yuk buat kalian yang ingin liburan bersama orang tersayang apalagi untuk Bunnies Indonesia harus banget dateng nih! Ada ratusan pilihan merchandise PLAY LINE FRIENDS dan juga dapatkan sederet penawaran menarik selama periode berlangsung.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment