Egy dan Adiba/Instagram @antzranger
Egy dan Adiba/Instagram @antzranger
KOMENTAR

PADA hari Minggu tanggal 10 Desember 2023, pemain sepak bola Indonesia Egy Maulana Vikri resmi menikahi Adiba Khanza, putri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Di momen bahagia ini ada satu hal yang menjadi sorotan yaitu Umi Pipik Ibunda Adiba yang meminta kepada pasangan baru tersebut untuk keluar dari rumah, bukan mengusir namun agar tidak muncul konflik antara menantu dan mertua.

Dan inilah kesiapan Egy Maulana Vikri yang baru saja resmi menjadi suami dari Adiba

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza melangsungkan pernikahan di Hall Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berita tentang pernikahan Egy dan Adiba diumumkan melalui akun Instagram dari penyelenggara pernikahan Antzcreator.

Dalam video Insta Story, Egy terlihat mengucapkan Ijab Kabul sambil berjabat tangan dengan wali nikah yaitu Abidzar Al Ghifari. Abidzar merupakan wali nikah untuk pernikahan kakak perempuannya.

“Saya terima nikahnya Adiba Khanza Zahra binti Jefri Al-Buchori dengan maskawin 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro dibayar tunai,” kata Egy dikutip dari akun Instagram @antzranger.

Setelah menikahi Adiba, kekayaan Egy Maulana Vikri mendadak menjadi sorotan publik. Ternyata tak hanya berasal dari sepak bola saja.

Egy Maulana Vikri merupakan seorang pesepak bola yang membela Timnas Indonesia, namun kini sedang membangun kariernya di benua Eropa.

Dilansir dari berbagai sumber, prestasi Egy yang terbilang luar biasa dalam dunia sepak bola Eropa membuat nilai jualnya meningkat. Meskipun baru berusia 23 tahun, Egy memiliki kekayaan mencapai Rp42 miliar.

Egy Maulana Vikri juga telah mencapai ketenaran di dunia sepak bola, terutama saat tampil di babak semifinal Piala AFF 2020.

Club Lechia Gdansk merekrut Egy dan berhasil membawa dua trofi Liga Polandia. Dan ia dibayar dengan nilai Rp13 Miliar dalam satu musim. Ia juga pernah menerima hadiah mobil mewah Mercendes R Class senilai Rp1,1 Miliar.

Kabarnya Egy juga tinggal di apartemen mewah yang terletak di Kota Gdansk saat bermain untuk tim Lenchia Gdansk. Nilai pasar Egy Maulana Vikri mencapai 300 ribu euro atau sekitar Rp4,6 Miliar.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment