Petra by NINA NUGROHO/Farah-Agung Hadiawan
Petra by NINA NUGROHO/Farah-Agung Hadiawan
KOMENTAR

PERHELATAN seminar internasional “Fly Together for Another 50 Years” yang digelar di Roemah Djan, Jakarta pada 5 Desember bertambah meriah dengan digelarnya fashion show “Indonesia-Korea in One Soul”.

Salah satu brand yang menampilkan koleksinya adalah NINA NUGROHO. Dalam kesempatan Istimewa di hadapan Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Lee Sang-deok dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden Djan Faridz tersebut, NINA NUGROHO menghadirkan koleksi bertajuk Petra.

Petra merupakan busana comfort, yang didesain untuk para profesional yang senantiasa bergerak dinamis.

Sang desainer, Nina Septiana, menghadirkan kesederhanaan dan kenyamanan yang dibalut desain timeless, agar para perempuan profesional dapat mengikuti satu meeting ke meeting lain dengan penuh percaya diri.

Petra hadir dengan look yang simpel dan cutting khas NINA NUGROHO yang mampu membuat postur tubuh pemakainya terlihat proporsional.

Warna-warna earth tone yang mendominasi dipadukan dengan warna biru dan navy, membuat penampilan terlihat berkelas.

NINA NUGROHO merupakan modest fashion brand kebanggaan Indonesia yang fokus pada busana kerja bagi perempuan profesional. Brand ini dikenal memiliki busana yang mampu menghadirkan kepercayaan diri bagi para pemakainya dan cocok dikenakan untuk perempuan dengan beragam bentuk tubuh maupun ukuran berat badan. Tak heran NINA NUGROHO menjadi favorit para profesional urban yang dinamis.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga