Film aksi
Film aksi "13 Bom di Jakarta"/Deadline
KOMENTAR

FILM aksi asal Indonesia yang diproduksi oleh Visinema Pictures yakni 13 Bom di Jakarta semakin menunjukkan kualitas prima industri perfilman Indonesia.

Melansir dari Deadline, film yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 28 Desember 2023 ini berkolaborasi dengan Barunson E&A. Kolaborasi ini menjadi investasi pertama Barunson E&A di industri film Indonesia.

Barunson E&A merupakan perusahaan produksi terkemuka di Korea Selatan yang telah meraih penghargaan Piala Oscar melalui film Parasite dan Cobweb. Kedua film tersebut juga ditayangkan perdana di Festival Film Cannes tahun ini.

Gene Hong Brian Park selaku CEO Barunson E&A mengatakan bahwa Barunson E&A sangat antusias untuk kolaborasi pertamanya di industri film Indonesia yakni dengan Visinema Pictures melalui film 13 Bom di Jakarta.

“Kami sangat bersemangat memulai kolaborasi berarti ini dengan Visinema Pictures. Investasi kami pada film 13 Bom di Jakarta tidak hanya menunjukkan kepercayaan kami pada Angga Sasongko dan tim, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk mengembangkan kemitraan kreatif di Asia,” kata Gene Hong Brian Park.

Kolaborasi ini juga diyakini Park sebagai tonggak penting bagi industri film Indonesia dan mendorong adanya kolaborasi yang lebih dinamis dalam industri film Asia.

Sementara itu, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara 13 Bom di Jakarta dan founder Visinema Pictures mengungkapkan kebahagiaannya untuk memulai kolaborasi bersama Barunson E&A.

Adanya kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat daya tarik industri film Indonesia di kancah internasional serta dapat membuka peluang lebih besar untuk kolaborasi dengan pelaku industri film mancanegara lainnya.




Menanti AESPA Live Tour: SYNK Parallel Line di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebelumnya

Satu Lagi Penyanyi Indonesia Debut Jadi Girl Group K-Pop: Kimberley Fransa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment