Keena FiFTY-FIFTY/X @we_fiftyfifty
Keena FiFTY-FIFTY/X @we_fiftyfifty
KOMENTAR

KEENA Fifty-fifty mendonasikan 10 juta Won untuk membantu kaum muda yang bersiap untuk kemandirian. Keena yang merupakan satu-satunya  anggota fifty-fifty mendapatkan pujian dari publik. Setelah perseteruan dengan perusahaan, Keena akhirnya kembali ke perusahaan dan menjadi satu-satunya anggota yang bertahan.

Setelah dua tahun debut, Keena mendapatkan gaji pertamanya. Kabarnya Keena mendapatkan uang senilai puluhan atau ratusan juta Won, hal ini dipengaruhi karena lagu FIFTY-FIFTY yang populer dan Keena yang sudah menjadi satu-satunya anggota yang bertahan dan membatalkan gugatan kepada agensi.

Setelah mendapatkan gaji dari keuntungan musik, Keena melakukan donasi untuk membantu kemandirian remaja. Ketika dia diperkenalkan pada kegiatan dukungan Palang Merah Korea, Keena memutuskan untuk berperan serta untuk mendukung awal dan impian baru kaum muda yang bersiap untuk hidup mandiri.

Informasi ini diumumkan oleh Palang Merah Korea (yang diketuai Kim Cheol Soo). Atas permintaan Keena, Palang Merah Korea berencana menggunakan donasi tersebut untuk program pengembangan kemampuan kemandirian generasi muda.

Palang Merah Korea membekali kaum muda yang mempersiapkan kemandirian dengan program stabilitas mental untuk stabilitas psikologis dan item yang disesuaikan untuk memberi landadan bagi kemandirian.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya kesempatan untuk membantu dalam urusan yang berarti. Saya berharap generasi muda yang menghadapi dunia yang keras tidak akan pernah menyerah pada impian mereka dan terus menantang diri mereka sendiri,” komentar Keena seperti dilansir Kpop Chart.

Kim Cheol Soo, Ketua Palang Merah Korea mengatakan, “Saya berterima kasih kepada Keena karena mendukung generasi muda, yang memulai usaha mereka sendiri tanpa bantuan siapa pun untuk mewujudkan impian mereka dan percaya diri menjadi anggota masyarakat yang sehat dan mandiri.”

Donasi yang dilakukan Keena mendapat respons positif dari publik. Mereka memuji Keena yang menyumbangkan hasil dari keuntungan musik dan mempertimbangkan untuk menggunakannya demi tujuan yang bermakna.




Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Sebelumnya

Kejutkan Penggemar, 2NE1 Gabung Kembali ke YG Entertainment dan Siap Gelar Tur Dunia 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment