Sika Pro Center menjadi solusi membangun rumah yang lebih profesional/Sika
Sika Pro Center menjadi solusi membangun rumah yang lebih profesional/Sika
KOMENTAR

SIKA Indonesia, sebuah perusahaan bahan kimia asal Swiss yang dikenal dalam industri konstruksi, mengembangkan bisnisnya dengan membuka Sika Pro Center (Professional Center) pertamanya di Joglo, Jakarta Barat.

Sika Pro Center merupakan toko dengan konsep training center yang inovatif dengan tujuan mendukung para profesional konstruksi seperti kontraktor, aplikator, arsitek, serta konsultan konstruksi dalam pemilihan dan penerapan solusi konstruksi terbaik. Sika Pro Center juga menyediakan layanan konsultasi untuk membantu para profesional memenuhi kebutuhan proyek mereka.

“Sika Indonesia terus meneguhkan posisinya sebagai mitra terpercaya dengan memberikan solusi terdepan untuk industri konstruksi di Indonesia. Kami percaya, Sika Pro Center tidak hanya akan menjadi pusat pembelian produk berkualitas tinggi, tetapi tempat di mana para profesional konstruksi dapat memperdalam pengetahuan mereka melalui pelatihan khusus yang kami sediakan,” kata Channel Distribution Manager Sika Indonesia Basuki Setiawan, saat peresmian Sika Pro Center, Rabu (1/11).

Sika Pro Center menyediakan produk konstruksi terbaik, termasuk waterproofing, perkuatan, solusi atap, lantai dan beton, solusi finishing, dan solusi perekat dan sealants.

Sika Pro Center berbeda dengan toko bangunan biasa. Di sini, setiap produk harus diaplikasikan oleh tenaga ahli yang memiliki pemahaman mendalam tentang aplikasinya, untuk memastikan bahwa setiap proyek konstruksi dapat dijalankan dengan tingkat keberhasilan dan keamanan yang optimal.

Dalam rangka pembukaan Sika Pro Center, Sika Indonesia mengadakan promosi spesial termasuk diskon dan welcome point member bagi pelanggan setia selama November 2023. Ini adalah kesempatan bagi para profesional konstruksi untuk mendapatkan manfaat ekstra saat menggunakan layanan Sika Pro Center. 

“Target ke depan, Sika Pro Center akan membuka banyak cabang di beberapa wilayah di Indonesia untuk memberikan akses yang lebih luas kepada para arsitek, konsultan konstruksi, dan kontraktor, sehingga mereka dapat terus meningkatkan keterampilan dengan menggunakan produk konstruksi terkini,” ujar Construction System Manager TM Building Construction Sika Indonesia Hioe Hartono.




Mukjizat Nabi pada Periuk Istri Jabir

Sebelumnya

Taktik Brilian Menghadang Pasukan Ahzab

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sirah Nabawiyah