Dita Karang personel Secret Number asal Indonesia/@knowingbross
Dita Karang personel Secret Number asal Indonesia/@knowingbross
KOMENTAR

DITA Karang, idol Korea Selatan asal Indonesia yang merupakan member girl group Secret Number belum lama ini mencuri perhatian atas aksinya yang menampilkan tarian Legong asal Bali pada acara televisi di Korea Selatan.

Idol Korea Selatan asal Indonesia itu belum lama ini menjadi tamu di acara TV yang populer di Korea yaitu Knowing Brothers. Knowing Brothers merupakan sebuah acara Talkshow dengan konsep anak sekolah.

Selain Dita Karang, Knowing Brothers juga mengundang beberapa anggota Kpop idol lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Dita memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu, Dita juga menampilkan tarian adat bali ‘Legong Keraton’ saat tiba gilirannya pada sesi unjuk bakat bintang tamu.

Menurut data yang dihimpun Farah.id, Dita adalah gadis kelahiran Yogyakarta yang memiliki latar belakang keturunan dari keluarga kerajaan Bali.

Tarian Bali yang dibawakan oleh Dita membuat satu studio takjub dengan penampilannya dan beberapa peserta pun tampak mengikuti beberapa gerakan Dita.

Tidak hanya gerakannya yang pakem, ekspresi wajah Dita juga ikut bermain dengan sangat tajam.

Usai penampilannya yang memukau, ia menerima banjir pujian seisi studio. Tarian Legong Keraton mungkin terlihat asing di mata para tamu karena gerakan dan ekspresi yang sangat tajam dan kuat.

Dita mengaku senang karena berkesempatan untuk datang sebagai Bintang tamu di Knowing Brothers. Dalam tulisannya yang diunggah di media sosial, tampil di Knowing Brothers menjadi salah satu wishlist yang ingin dicapai.

“Salah satu daftar keinginan saya telah terpenuhi. Dunia sedang bahagia sekarang. Serahkan kepada orang yang menonton siaran langsung di Knowing Bross! Menyenangkan sekali belajar sedikit tentang budaya Indonesia dan belajar bahasa dan budaya Korea hahaha. Tolong banyak-banyak menontonnya,” tulis Dita.




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment