Dr Olivia Ong bersama penyanyi Andien Aisyah dan selebriti Laudya Chyntia Bella memamerkan penghargaan yang berhasil diraih JAC untuk kedelapan kalinya/Dok JAC
Dr Olivia Ong bersama penyanyi Andien Aisyah dan selebriti Laudya Chyntia Bella memamerkan penghargaan yang berhasil diraih JAC untuk kedelapan kalinya/Dok JAC
KOMENTAR

SETIAP perempuan menginginkan tampil cantik dan mempesona di depan umum. Cantik sendiri selalu diidentikkan dengan penampilan wajah yang memukau. Tidak ada kerutan, glowing, tanpa flek-flek hitam, adalah idaman para kaum hawa.

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), sebuah klinik kecantikan yang sudah menjalani praktik selama 17 tahun, merupakan salah satu jawaban untuk memperoleh wajah yang sehat dan cantik. Klinik ini begitu banyak digemari selebriti Tanah Air, beberapa di antaranya adalah Laudya Chyntia Bella dan penyanyi Andien Aisyah.

Ditemui di Jakarta Aesthetic Clinic, baik Andien maupun Bella terlihat begitu cantik dengan wajah yang sangat sehat dan glowing.

“Aku kenal dengan JAC ini dari komentar teman-teman yang sudah menjadi pasien di sini. Mereka bilang, di JAC ini hasilnya sangat natural sekali, pelayanannya luar biasa ramah. Saya senang bisa menjadi bagian dari keluarga JAC,” kata Bella, ditemui di JAC Jl Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10).

Tidak hanya Bella, Andien pun merasakan hal yang sama. Semua permasalahan kulit wajah yang dialami Andien dapat teratasi dengan perawatan apik dari JAC.

“Aku tuh pernah mau GR itu belum mandi. Aku sampai sounding ke teman-teman, kalau aku belum mandi saat itu. Tapi teman-teman bilang, ah nggak kok, nggak kelihatan belum mandinya. Malah dipikir akunya tuh sudah siap. Dari situ aku penasaran terus langsung lihat kaca dan wow, iya aku nggak kelihatan belum mandi. Semua berkat JAC,” ujarnya.

Dan, bertepatan dengan Hari Dokter Nasional 2023, Jakarta Aesthetic Clinic membuktikan diri menjadi yang terdepan dalam hal perawatan wajah. JAC kembali maju membawa nama Indonesia atas prestasi klinik yang paling dicari dan dipercaya untuk merawat wajah mereka dengan kombinasi ultherapy, botox, filler, se-Asia Pacific, posisi kedua setelah Hong Kong, pada malam Golden Record Award 2023, by Merz Aesthetic, Bangkok, Thailand, 25 Oktober 2023.

Selama 17 tahun menjalani praktik, hari ini total sudah 8 tahun berturut-turut dr. Olivia Ong, M.Biomed (AAM), Founder sekaligus Medical Director JAC membawa JAC menyandang prestasi internasional Golden Record Award. Kesungguhan dr. Olivia di dunia kedokteran estetika dan anti-aging telah memenangkan banyak hati orang, membawa gerakan baru bagi orang modern untuk melakukan perawatan yang tepat dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas hidup, sejalan dengan lifestyle yang sehat.




Sandiaga Uno Apresiasi Dampak Positif Libur Lebaran bagi Pelaku Parekraf Tanah Air

Sebelumnya

Manis Istimewa Kurma Ajwa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon