Konferensi pers GATF 2023 di Mandiri Club, Jakarta Selatan, Selasa (24/10)/Farah
Konferensi pers GATF 2023 di Mandiri Club, Jakarta Selatan, Selasa (24/10)/Farah
KOMENTAR

UNTUK kesekian kalinya, Garuda Indonesia menggelar Garuda Travel Fair (GATF) 2023, sebuah event promo penerbangan terbesar yang menawarkan potongan harga hingga 80 persen dan menghadirkan lebih dari 15.500 kursi penerbangan.

Kembali menggandeng Bank Mandiri, GATF akan dilaksanakan pada 27 hingga 29 Oktober di Hall 3 dan 3A ICE BSD Tangerang. Dan untuk tahun ini, event besar tersebut serentak dilaksanakan di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura.

“Mendekati periode akhir tahu ini, pelaksanaan GATF dibuat untuk berada lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam perjalanan wisatanya,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, dalam konferensi pers yang digelar di Mandiri Club, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Kejutan tidak berhenti sampai di situ. Ada banyak penawaran menarik yang bisa didapat oleh pelanggan di event besar ini, di antaranya:

  • Diskon tiket penerbangan hingga 80 persen serta berbagai nilai tambah lainnya. Penawaran ini berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024.
  • Cashback hingga Rp5 jutaan bagi pengguna jasa dan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu.
  • Program 0% installment up to 12 months bersama Bank Mandiri.
  • Bonus 50% Redeem Livin’ point to GarudaMiles.
  • Member get member bonus up to 2500 miles dan diskon up to 43% for award ticket redemption.

Ada lagi diskon 10% Garuda Indonesia Cargo, diskon 20% Lounge Access hingga 80% prepaid baggage. Lalu, lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya, dimulai dari Rp30.000.

Masih ada lagi. Garuda Indonesia memberikan Welcome Bonus 600 miles bagi anggota baru GarudaMiles junior yang melakukan pendaftaran selama periode program. Juga welcome bonus 2023 bagi anggota baru GarudaMiles Regular yang melakukan pendaftaran selama periode GATF 2023.

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga memberikan berika berbagai ekstra nilai tambah lainnya, mulai dari potongan harga untuk rute domestic hingga 15% dan 18% untuk rute internasional, hingga harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airliner, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, hingga Bangkok Airlines.

Adapun sejumlah penawaran khususnya sebagai berikut:

  1. Jakarta-Labuan Bajo PP mulai dari Rp2 jutaan.
  2. Jakarta-Denpasar PP mulai dari Rp1 jutaan.
  3. Jakarta-Makassar PP mulai dari Rp2 jutaan.
  4. Jakarta-Surabaya PP mulai dari Rp1 jutaan.
  5. Jakarta-Sorong PP mulai dari Rp3 jutaan.
  6. Jakarta-Melbourne PP mulai dari Rp7 jutaan.
  7. Jakarta-Hong Kong PP mulai dari Rp4 jutaan.
  8. Jakarta-Singapura PP mulai dari Rp2 jutaan.
  9. Jakarta-Seoul PP mulai dari Rp6 jutaan.

“Masih banyak kejutan yang ditawarkan di GATF 2023 ini. Yang belum pernah ada adalah nanti ada booth di mana pengunjung bisa membuat paspor. Kita menggandeng Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM melalui penyediaan layanan pembuatan paspor di venue GATF dengan jumlah kuota tertentu setiap harinya,” ucap Arsena Permasadhie, Vice President Corp and Channel Management Garuda Indonesia, di lokasi yang sama.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E