Jeon So-min/Soompi
Jeon So-min/Soompi
KOMENTAR

KELUARGA Running Man kembali kehilangan anggotanya, Jeon So-min memutuskan untuk hengkang dari variety show populer asal Korea Selatan ini. Syuting episode terakhirnya akan dilakukan pada 30 Oktober 2023 mendatang.

Jeon So-min pertama kali menjadi anggota Running Man pada tahun 2017. Masuknya Jeon So-min menambah member perempuan dalam acara tersebut. Sebelumnya hanya ada Song Ji-hyo yang menjadi member perempuan satu-satunya selama tujuh tahun.

Setelah bergabung dalam Running Man, popularitas Jeon So-min pun makin dikenal di panggung internasional. Kini dengan keputusan yang diambil Jeon So-min untuk keluar, maka Song Ji-hyo akan kembali menjadi member perempuan satu-satunya Running Man.

Melalui pernyataan resmi agensi yang menaungi aktris Jeon So-min yaitu King Kong by Starship, sang aktris mundur karena ingin melakukan istirahat. Selain itu, Jeon So-min juga akan fokus lagi untuk berakting melalui karya-karya terbarunya di masa depan.

Beberapa bulan terakhir, Jeon So-min disebutkan bergabung dalam sejumlah proyek fim, salah satunya film bergenre mistery-thriller dengan lawan main Shin Seung-ho dan Han Ji-eun.

Dalam surat pernyataan yang dirilis oleh agensi juga disebutkan bahwa Jeon So-min sangat mempertimbangkan secara mendalam untuk mengambil keputusan tersebut. SBS sebagai pihak yang memproduksi Running Man juga telah merilis pernyataan resmi terkait keputusan Jeon So-min dan menghargainya untuk tidak lagi menjadi bagian dari program variety show mereka.

Running Man harus kehilangan Jeon So-min setelah Lee Kwangsoo, media Korea sangat menyoroti bagaimana nasib rating dari variety show tersebut setelah kehilangan dua anggota yang memiliki banyak pengaruh dalam meningkatkan daya tarik pemirsa.




Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Sebelumnya

Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment