Linda Anggrea mengikuti pound fit/Foto-foto DOK Buttonscarves X LAICA
Linda Anggrea mengikuti pound fit/Foto-foto DOK Buttonscarves X LAICA
KOMENTAR

PRESTASI gemilang diraih Buttonscarves setelah berkolaborasi dengan LAICA, merek fashion lokal yang menyediakan pakaian olah raga khusus wanita. Event Buttonscarves x LAICA Sweatastic Pound Fit sukses digelar serentak di 20 kota di seluruh Indonesia dan meraih penghargaan MURI sebagai Pound Fit Serentak di Kota Terbanyak.

Kolaborasi diawali dengan peluncuran Athleisure Collection. Koleksi ini mencakup beragam pakaian olah raga dan aksesori, seperti hijab slip-on, legging, jaket, skirted legging, top, sports bra, hingga weighted bangles.

Buttonscarves x LAICA Sweatastic Pound Fit merupakan langkah lanjutan dari kolaborasi tersebut. Adapun kota yang ikut serta memeriahkan event besar ini adalah Jakarta, Bandung, Batam, Bogor, Cirebon, Lombok, Makassar, Pekanbaru, Aceh, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Jogja, Lampung, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, dan Semarang.

Pound Fit merupakan salah satu aktivitas olahraga yang energik, menggabungkan gerakan senam dengan ketukan drum sehingga menciptakan pengalaman yang luar biasa. Acara Sweatastic Pound Fit dihadiri oleh lebih dari 2000 peserta yang merupakan loyal customer Buttonscarves dan LAICA yang disebut BS Lady dan LAICA Woman.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari grup musik RAN. Penampilan energik mereka menghadirkan semangat dan antusiasme luar biasa bagi peserta.

Sebagai penutup acara, seluruh peserta diberikan goodie bag spesial yang salah satu isinya adalah scarf eksklusif Buttonscarves x LAICA yang dibuat khusus untuk peserta. Mereka juga berkesempatan mendapatkan 3 Apple watch dengan mengikuti kompetisi foto selama acara berlangsung.

Melalui acara ini, Buttonscarves dan LAICA berkomitmen untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya BS Lady dan LAICA Woman untuk menjalani gaya hidup aktif dan sehat. Acara seperti Sweatastic Pound Fit adalah bukti nyata bahwa pakaian tidak hanya dapat memberikan kenyamanan saat berolah raga, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan dan gaya.

“Buttonscarves dan LAICA sangat bangga melihat tanggapan positif dari para peserta, khususnya BS Lady dan LAICA Woman terhadap acara Sweatastic Pound Fit ini," kata Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.

"Kami berterima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dengan semangat tinggi dan menjadikan acara ini begitu meriah,” lanjutnya.

Melalui koleksi Athleisure ini, LAICA dan Buttonscarves memiliki visi untuk menghadirkan activewear yang tidak hanya nyaman, tetapi juga fashionable.




Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Sebelumnya

Tiara Andini Bicara Pentingnya Merawat Diri dan Memiliki Support System untuk Bangkit dari Momen Terpuruk

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E