Wapres Ma'ruf Amin dalam Munas VI MES di Jakarta (1/10)/RMOL
Wapres Ma'ruf Amin dalam Munas VI MES di Jakarta (1/10)/RMOL
KOMENTAR

WAKIL Presiden Ma’ruf Amin mengapresiasi prestasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) yang berhasil meraih penghargaan ISO 9001.2015 dan hasil audit keuangan berpredikat Wajar Tanpa Pengecualian di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

Wakil Presiden menyatakan harapannya agar MES terus berinovasi dalam bingkai cerdas, Ikhlas, dan tuntas selain terus mempertahankan prestasi yang telah diraih saat ini.

“Mari terus berkarya dan berinovasi dengan niat ibadah kepada Allah Swt, untuk turut meningkatkan kesejahteraan bangsa dan negara,” ujar Wapres Ma’ruf Amin yang juga Ketua Dewan Pembina MES saat membuka Munas VI Masyarakat Ekonomi Syariah di Plaza Mandiri, Jakarta (1/10).

Wapres Ma’ruf Amin menambahkan bahwa kedudukan MES sangat penting karena organisasi ini berhubungan langsung dengan masyarakat. Wapres menilai kegiatan yang dilakukan MES sudah tepat sasaran dan efektif dalam menyebarluaskan informasi ekonomi syariah.

Selain memilih ketua umum periode mendatang, Munas VI MES juga fokus untuk menetapkan program kerja serta merumuskan rekomendasi penguatan ekonomi syariah Indonesia.

Hasil penting dalam Munas VI MES adalah Erick Thohir dipilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum MES 2023-2028 dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Wakil Ketua Umum MES.

“Saya harap selain memilih pengurus baru, mudah-mudahan pekerjaan yang sudah baik bisa diteruskan dan ditingkatkan lagi,” tutup Wapres.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News