Para pembicara di pembukaan IdeaFest 2023, di JCC Jakarta, Jumat (29/9)/Ist
Para pembicara di pembukaan IdeaFest 2023, di JCC Jakarta, Jumat (29/9)/Ist
KOMENTAR

BUAT kamu, para youth prenuer, yuk merapat ke Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Di sana sedang digekar IdeaFest 2023 yang merupakan wadah kolaboratif transformatif untuk ide segar para insane dan komunitas kreatif. Event yang mengusung tema Lead the Leap ini akan berlangsung mulai 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Ini bukan kali pertama bagi Ideafest mengajak para insane kreatif untuk mengasah kemampuan dan memperkaya ide-ide cemerlangnya. IdeaFest telah lama dikenal sebagai wadah kolaboratif terbesar bagi para wirausahawan, inovator, dan pemimpin pemikitan dari seluruh dunia. Acara tahunan ini bertujuan mendorong batas-batas inovasi dan menginspirasi ara peserta untuk menjadi yang terdepan dalam membentuk masa depan.

“IdeaFest telah menjadi festival terbesar di industri kreatif yang menghubungkan dan memberdayakan komunitas kreatif untuk berkembang. Sudah 12 tahun IdeaFes membantu mengumpulkan dan berkolaborasi bersama para ahlinasional dan internasional dari berbagai bidang, seperti musik, film, fesyen, dan teknologi untuk berbagi ide, wawasan, hiburan, dan aneka terobosan kreatif lainnya,” kata Ben Soebiakto, Co-Founder Ideafest.

Ada ragam keseruan di IdeaFest tahun ini. Misalnya Idea Creative Workshop, sebuah ruang dinamis, di mana kreativitas berkembang melalui workshop interaktif. Program ini dirancang untuk memberdayakan indvidu mengeksplorasi ide-ide baru dan keterampilan kreatif, untuk memaksimalkan potensi dalam diri mereka.

Ada pula Creative Market yang merupakan kolaborasi dengan Semasa. Sebuah bazaar yang menghadirkan lebih dari 150 creative brands, mulai dari art & craft hingga food & beverage.

Dihadirkan pula tokoh-tokoh menginspirasi seperti Arifin Putra, David Irianto, Najwa Shihab, Afgan, Laksmi De Neefa Suardana, Ira Lesmana, Lalitia Apsari, Sherina Munaf, Maudy Ayunda Riri Riza, Sri Paduka Mangkoenagoro X, Nadia Alaydrus, dan yang lainnya.

IdeaFest merupakan salah satu dari sekian banyak kegiata yang dikelola oleh Samara Group. Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website www.ideafest.id dan akun media sosial resminya di @ideafestid.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E