Raih kesempatan memenangkan beragam hadiah di hari ulang tahun Dekoruma/Ist
Raih kesempatan memenangkan beragam hadiah di hari ulang tahun Dekoruma/Ist
KOMENTAR

DI HARI jadinya yang ke-8, Dekoruma home and living bagi-bagi hadiah ulang tahun kepada para pelanggan setianya, Teman Kania. Di hari ulang tahunnya ini, Teman Kania berkesempatan untuk mengikuti aktivitas mendarik yang tentunya bertabur hadiah beragam, selama dua bulan, mulai dari September hingga November mendatang.

Di tahun ini, Dekoruma melihat momen keberuntungan karena dapat membantu mewujudkan surga kecil bagi keluarga Indonesia. Selama delapan tahun terakhir, Dekoruma telah berbagi kebahagiaan bersama Teman Kania dengan menghadirkan berbagai pilihan furnitur dan aksesoris bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang pastinya menyesuaikan dengan kebutuhan dan tren home and living masa kini.

“Dekoruma tidak hanya menghadirkan desain yang indah, tetapi juga multifungsi dan hemat tempat dengan ciri khas gaya Japandi. Dengan komitmen untuk semakin mudah dijangkau, Dekoruma telah memperluas jangkauan dengan hadirnya 30 Dekoruma Experience Center di 17 kota yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi,” kata CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan.

Di momen spesial ini, Dekoruma memberikan hadiah untuk setiap pembelian di seluruh Dekoruma Experience Center. Pelanggan juga berkesempatan untuk bermain spinning wheel dengan hadiah utama sofa dengan harga spesial, yaitu Rp80.000 selama periode 18 September hingga 12 November 2023.

Untuk pelanggan yang berdomisili di Depok dan sekitarnya, dapat mengikuti lomba anak mewarnai pada 23 September hingga 7 Oktober. Lalu ada poundfit bersama Dekoruma pada 16-30 September, tentunya dengan banyak hadiah menarik.

Bagi pengguna media sosial, jangan lewatkan #8agiMomenUltah, di mana pelanggan dapat berfoto di area Dekoruma Experience Center yang telah didekorasi spesial ulang tahun. Lalu, bagikan momen tersebut ke feed serta story Instagram dengan mencantumkan #Dekoruma8agiHadiahUltah, #8agiMomenUltah, dan #EnaknyaAdaDekoruma.

Jangan lupa juga tag @dekoruma, @dekorumaproperti, dan @dekoruma.interior. Kegiatan ini berlangsung mulai 21 September hingga 3 Oktober 2023.

Raih kesempatan untuk mendapatkan hadian SHOTA L Krem Sofa (juara 1), ANDOU Meja TV (juara 2), SANO Nakas (juara 3), dan voucher Dekoruma untuk 5 orang juara harapan. Pemenang akan diumumkan pada 4 Oktober 2023.




Halal Bihalal IKA USAKTI 2024 Digelar di Roemah Djan, Usung Tema “Merajut Kebersamaan untuk Kemajuan Indonesia”

Sebelumnya

Paviliun Smart Taipei Green Innovation Promosikan Manajemen Pintar dan Solusi Berkelanjutan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E