Produk Tenzo Living dari Dekoruma/Dekoruma
Produk Tenzo Living dari Dekoruma/Dekoruma
KOMENTAR

RAMADAN datang dan dalam satu bulan ke depan akan disambut dengan hari yang fitri. Sudah menjadi kebiasaan, di hari raya tidak hanya pakaian saja yang baru tetapi juga dekorasi rumah dibuat senyaman dan se-ekslusif mungkin.

Dekoruma menghadirkan the new exclusive brand-Tenzo Living, yang memadukan konsep modern dengan timeless elegance. Tenzo Living mengubah setiap ruang hidup menjadi tempat yang lebih berkelas bagi pelanggan yang ingin menyambut Ramadan dan hari raya Idul Fitri.

Dimas Harry Priawan, Co-founder dan CEO of Dekoruma menjabarkan, Tenzo Living didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan kulit asli, kayu gelap, marmer, metal, warna netral, dan aksen keemasan yang mewah.

Koleksi-koleksinya memiliki desain dan telah dikurasikan untuk meningkatkan keindahan detail artisanal hunian yang berkelas, sehingga seluruhnya dapat menampilkan kesan anggun dan premium.

Tenzo Living sendiri memiliki target market hunian yang memiliki luas bangunan lebih dari 150 meter kubik. Dan untuk mempercantik hunian di hari yang fitri nanti, Tenzo Living memperkenalkan tiga produk sofa unggulan berkualitas Italia, yang menggunakan real leather, premium foam, dan goose feather, yaitu:

1. Saturn Sofa

Terbuat dari rangka plywood yang kokoh, sandaran dan dudukan dari kombinasi memoty foam, goose leather, dan premium foam, sehingga nyaman dan tidak mudah kempes. Real leather membuat sofa sangat halus, mudah dirawat, lebih tahan air, dan anti-crack. Ada dua pilihan warna, yaitu black dan saddle.

2. Cameron Sofa

Terbuat dari rangka metal yang kokoh dan kuat, menggunakan fabric dan faux leather yang mudah dibersihkan dan tidak mudah sobek, sandaran tinggi, dan memiliki mekanisme recliner dengan listrik sehingga mudah dibersihkan. Produk ini juga dilengkapi fitur cup holders, USB ports, wireless charging, dan power outlet. Tersedia dalam dua pilihan warna, cokelat dan krem.

3. Wegner Sofa

Sofa modular dari rangka kombinasi solid wood dan plywood yang kokoh dan kaki dari solid wood yang durable dan kuat untuk mendukung powerful line design, soft seat, dan sandaran yang membutuhkan support kuat. Menggunakan real leather yang halus, mudah dirawat, tahan air. Untuk sandaran terbuat dari kombinasi microfiber, premium foam, dan goose feather yang nyaman. Terdiri dari dua warna, hitam dan ivory.

“Produk Tenzo Living hadir untuk melengkapi dan menyeimbangkan harmoni antara hunian bergaya modern kontemporer atau modern klasik. Lebih dari sekadar estetika dan kenyamanan, Tenzo Living menghidupkan cerita dari setiap living space dalam hunian pelanggannya,” kata Dimas.




Ciptakan Sendiri Hormon Serotonin, Si Penstabil Suasana Hati

Sebelumnya

Masuk Pertengahan Tahun, Saatnya Memperkuat Kembali Self-Improvement

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family