(Ki-Ka) Aurel-Ameena-Atta, bersiap menyambut anggota keluarga baru/@aurelie.hermansyah
(Ki-Ka) Aurel-Ameena-Atta, bersiap menyambut anggota keluarga baru/@aurelie.hermansyah
KOMENTAR

PASANGAN Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diperkirakan akan menimang anak kedua mereka di bulan November mendatang.

Setelah melakukan upacara tujuh bulanan, Atta dan Aurel pada Sabtu (16/9) mengunggah foto bertiga dengan Ameena, putri mereka yang dikenal dengan paras dan tindak-tanduknya yang menggemaskan

Namun bukan hanya foto mengenakan tuksedo yang mencuri perhatian, melainkan juga caption yang tertulis di bawah foto tersebut.

Ternyata Atta dan Aurel meminta warganet untuk menyumbang ide untuk anak kedua mereka. Dan hanya dalam waktu lima jam, sudah ada 5000 lebih warganet yang menulis di kolom komentar untuk menyumbang ide.

Karuan saja, warganet ramai-ramai memberikan usulan nama. Dari penelusuran Farah.id, tercatat nama mulai dari Aisyah, Ameera, Ayesha, Aisha, Azrina, Amalia, Aiyla, Ameesha, Areeba, Annoura, Alina, Amayraa, Aleesha, hingga Arrana. Ada yang menuliskan banyak pilihan nama anak perempuan berawalan “A”. Bahkan host Indonesian Idol Boy William pun ikut memberi ide nama yaitu “Aliyah”.

Terpilihnya nama berawalan huruf “A” memang bukan tanpa alasan. Diketahui bahwa ayah Aurel, Anang Hermansyah dikenal dengan keluarga Asix alias keluarga yang beranggotakan enam orang dengan nama yang sama-sama berawalan “A” yaitu Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsya, dan Arsyi.

Dan Aurel yang menikah dengan Atta juga memilih nama Ameena yang berawalan hruruf “A” untuk nama anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Wah, keluarga Atta dan Aurel sepertinya tengah bersiap untuk jadi keluarga Afour nih ya.




5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Sebelumnya

Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment