Harmoni Central Busway TransJakarta/Net
Harmoni Central Busway TransJakarta/Net
KOMENTAR

UNTUK semakin mendekatkan angkutan umum ke masyarakat luas, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menambah rute baru Kramat Jati ke Bambu Apus. Rute ini dijadwalkan beroperasi pada Senin, 18 September 2023.

Ada 75 titik perhentian yang akan dilalui oleh miktrotrans JAK108, di mana 46 titik perhentian dari Kramat Jati ke Bambu Apus dan 29 titik perhentian dari Bambu Apus ke Kramat Jati. Angkutan kota ini akan beroperasi setiap hari, mulai pukul 05.00 hingga 20.00 WIB.

Tidak hanya menambah rute baru, TransJakarta juga akan memodifikasi dua rute dengan bus low entry atau metrotrans. Kedua rute tersebut adalah 4C dan 2B, di mana 4C merupakan jalur TU Gas sampai Bundaran Senayan dan 2B untuk jalur Transera hingga ASMI.

Penyesuaian akan diberlakukan pada Selasa, 19 September 2023. Pada jalur 4C aka nada 74 titik perhentian, yang rinciannya dari TU Gas menuju Bundaran Senayan sebanyak 38 titik perhentian dan arah sebaliknya ada 36 titik perhentian.

Sedangkan rute 2B, akan melewati 58 titik perhentian, yaitu dari Transera menuju ASMI sebanyak 28 titik perhentian dan rute sebaliknya terdapat 30 titik perhentian.

Tujuan penyesuaian ini adalah untuk memfasilitasi penaikan dan penurunan pelanggan di titik-titik pemberhentian bus.




Bahaya Pewarna Sulam Alis Sebabkan Mata Perempuan Ini Nyaris Buta

Sebelumnya

Miris, Indonesia Ranking Keempat Dunia Konten Porno Anak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News