Bukan sekadar menambah cantik, warna lipstik bisa menggambarkan kepribadian kita/Net
Bukan sekadar menambah cantik, warna lipstik bisa menggambarkan kepribadian kita/Net
KOMENTAR

LIPSTICK menjadi rahasia umum bagi perempuan untuk menambah rasa percaya diri.

Banyak hal detail yang diperhatikan perempuan terutama saat ber-makeup. Salah satunya pada bagian bibir, karena pewarna bibir akan membantu menyempurnakan riasan wajah agar lebih terlihat sempurna.

Pewarna bibir biasanya dikemas dalam berbagai bentuk seperti stik, pensil, krayon, hingga dikemas dengan tekstur cair yang dimasukkan ke dalam botol.

Pewarna bibir atau lipstik saat ini juga memiliki berbagai macam aroma seperti cokelat, vanila, stroberi dan sebagainya dengan berbagai macam warna (shades) yang menggoda.

Tahukah Sahabat Farah, warna lipstik tidak hanya menyempurnakan penampilan tapi juga mencerminkan kepribadian pemakainya?

Berikut ini 5 warna lipstik dan kepribadian pemakainya yang dirangkum Farah.id dari berbagai sumber.

Lipstik Warna Merah Muda

Jika kamu suka dan biasa memakai lipstik dengan warna merah muda, maka kamu menjadi kunci utama di dalam lingkaran pertemanan. Orang yang menyukai lipstik dengan warna merah muda termasuk orang yang penyayang dan memiliki rasa empati yang tinggi.

Lipstik Warna Merah

Jika Sahabat Farah sering mengaplikasikan lipstik warna merah, maka kamu adalah orang dengan kepribadian yang berani dan menyukai hal-hal atau tantangan baru. Orang yang menyukai lipstik dengan warna merah juga termasuk orang yang sangat menghargai hal-hal sederhana.

Lipstik Warna Oranye

Untuk kamu yang menyukai lipstik dengan warna oranye, kamu merupakan orang-orang yang memiliki selera humor  tinggi dan sangat suka menghabiskan waktu luang bersama orang terdekat.

Lipstik Warna Nude

Penyuka lipstik dengan warna nude merupakan orang yang senang menikmati hal-hal sederhana dalam hidupnya, jujur, dan tenang saat menghadapi masalah.

Lipstik Warna Ungu

Untuk kamu yang menyukai warna lipstik ungu, kamu tergolong ke dalam orang yang memiliki ambisi kuat. Karena pada saat kamu tahu apa yang kamu inginkan, tidak seorang pun bisa menghalangi kamu untuk mewujudkannya. Tak heran bila banyak orang menyebutmu keras kepala.

Penulis: Nisrinaa Salsabila

Editor: Ovi Shofianur




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga