Lucunya Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa saat menjadi cameo di film kartun Jepang Crayon Shin-chan/Net
Lucunya Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa saat menjadi cameo di film kartun Jepang Crayon Shin-chan/Net
KOMENTAR

SIAPA yang tidak tahu Crayon Shin-chan? Animasi tentang anak kecil berusia 5 tahun bernama Shinnosuke “Shin” Nohara dan keluarga beserta teman-temannya itu pernah mendapat tempat istimewa dalam The World of Keiichi Hara di Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) ke-30.

Crayon Shin-chan adalah salah satu dari beberapa film karya sutradara animasi Keiichi Hara yang tayang di bagian Animation Focus TIFF ke-30, bertepatan dengan perayaan 100 tahun animasi Jepang.

Baru-baru ini, Crayon Shin-chan mencuri perhatian. Film kartun ini memunculkan grup perempuan asal Korea Selatan Blackpink sebagai cameo-nya. Tentu saja, ini langsung menghebohkan media sosial. Netizen cukup terkejut melihat wajah para anggota Blackpink yang begitu aneh namun lucu saat masuk dalam film tersebut.

Dalam gambar yang disebarkan melalui media sosial, terlihat Blackpink terpampang sebagai poster girl group yang diidolakan Shin-chan. Kepopuleran Blackpink memang tidak diragukan lagi. Berbagai dunia tahu, bahwa Blackpink adalah salah satu grup paling terkenal di dunia.

Kedatangan Blackpink sebagai cameo di kartun Shin-chan memang tidak aneh, justru sangat menyenangkan. Hanya saja, netizen menyebutkan bahwa semua raut wajah anggota Blackpink tampah aneh.

“Waah, ini episode berapa? Keren Woy!” komentar salah seorang netizen.

“Lucu banget, mukanya kayak Shin-chan semua malah, hahaha,” celetuk netizen lainnya.

“Tapi keren looo, mereka gambar wajahnya disesuaikan dengan kartunnya,” ujar yang lainnya lagi.

“Populer banget lo Blackpink, sampai masuk kartun pula,” celoteh netizen.

Blackpink adalah grup vocal wanita asal Korea Selatan. Dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat personel, yaitu jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

Beberapa lagu Blackpink yang popular adalah How You Like That (2000), DDU-DU DDU-DU (2018), Kill This Love (2019), Typa Girl (2022), Pink Venom (2022), Shut Down (2022), As If It’s Your Last (2017), dan Boombayah (2017).




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment