Landscape kota Kuala Lumpur Malaysia/NET
Landscape kota Kuala Lumpur Malaysia/NET
KOMENTAR

TAK PERLU jauh-jauh bila ingin liburan ke luar negeri. Kuala Lumpur Malaysia, yang jaraknya begitu dekat dengan Indonesia memiilki sejumlah tempat menarik yang patut dikunjungi. 

Diantaranya George Town, Pulau Sipadan, Pulau Langkawi dan beberapa tempat keren lainya yang harus dikunjungi.

Di kota ini sangat cocok bagi wisatawan doyan kuliner dan belanja. Seperti Lapangan Merdeka, Alun-alun Berjaya dan masih banyak lainya kudu didatangi nih!

Bila sudah sampai di KL atau Kuala Lumpur, tempat belanja dengan barang berkualitas bagus bisa mampir ke Mall Pavilion, Mal Suria KLCC, Pasar Central Market,

Bagi yang suka dengan wisata makanan atau kuliner Bukit Bintang, Central Market, Night Street Food Jalan Alor, KLCC Suria Food Court, Hawker Stalls bisa masuk ke list perjalanan selama liburan. 

Maskapai Air Asia, membantu kedua negara ini saling tetanggaan bisa saling kunjung-mengunjungi. Dengan budget hemat dan belanja lebih puas, cobalah memanfaatkan promo dan diskon yang tersedia.

Promo Hemat Bolak-balik terbang ke Kuala Lumpur diskon 10 persen untuk setiap penerbangan ke Kuala Lumpur dari berbagai kota besar di Indonesia dengan memesan tiket pulang-pergi (PP) dalam satu kali transaksi.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News