Meski dalam masa hiatus grup, Jungkook tetap menunjukkan komitmennya untuk terus berkarir demi para ARMY/Net
Meski dalam masa hiatus grup, Jungkook tetap menunjukkan komitmennya untuk terus berkarir demi para ARMY/Net
KOMENTAR

PRESTASI kembali dicatatkan Jungkook BTS. Billboard merilis Top 10 Global of Summer 2023, di mana lagu Seven milik Jungkook menempati posisi tertinggi. Ini adalah minggu ketujuh Seven berada di puncak sejak pertama kali dirilis pada Juli 2023.

Seven adalah single pertama Jungkook setelah hiatus grup. Lagu yang dirilismpada 14 Juli 2023 itu kini musik video (MV)-nya telah mencapai 201 juta tampilan setelah tujuh minggu perilisannya.

Pada MV Seven, Jungkook berkolaborasi dengan rapper asal Amerika Serikat Latto dan menggandeng Han So He, aktris serta model asal Korea Selatan. Kolaborasi ini sangat memukau para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS.

Kanal YouTube HYBE Labels terlihat dibanjiri berbagai pujian. Begitu pula dengan kolom komentar akun Instagram @billboardcharts. Banyak penggemar mengatakan, bahwa Seven akan menjadi Song of The Year.

“Song of the year Seven”

“Seven Masterpiece”

“Congratulation Seven”

Begitu para netizen memberikan komentarnya.

Selain Jungkook dengan lagu Seven, ada juga FIFTY FIFTY yang masuk Top 10 Global of Summer 2023 dengan lagunya Cupid. Daftar tersebut ditentukan oleh pemutaran lagu-lagu Global 200 yang diminati, mulai 10 Juni hingga 9 September 2023.

Tidak diragukan lagi, BTS memang merupakan idol grup asal Korea Selatan yang popularitasnya sampai kancah internasional. Meskipun sedang hiatus karena dua membernya sedang menjalani wajib militer (wamil), tetapi pesona grup band tersebut tidak pernah pudar.

Masing-masing member masih aktif berkarya, meskipun hanya tampil solo. Bagi mereka, menyapa dan menghibur penggemar atau para ARMY adalah hal terpenting.




Suga BTS Mulai Bertugas Sebagai Pelayan Publik, Tak Jadi Tentara Aktif Lantaran Punya Riwayat Operasi Cedera Bahu

Sebelumnya

Hindari Melakukan Ini di Hajatan SMTOWN Jika Tidak Ingin Dikeluarkan Promotor

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment