Ahyeon dan para personel BABYMONSTER/Pinterest
Ahyeon dan para personel BABYMONSTER/Pinterest
KOMENTAR

LEWAT akun YouTube resmi BABYMONSTER, YG Entertainment pada Rabu (24/1) malam membagikan kabar gembira tentang Ahyeon yang siap tampil dalam comeback BABYMONSTER mendatang.

Diketahui bahwa pada bulan November lalu saat BABYMONSTER memulai debut, Ahyeon tidak dapat berpartisipasi karena masalah kesehatan. Ahyeon bahkan tidak ikut dalam rekaman lagu debut tersebut.

Yang Hyun Suk selaku pendiri dari YG Entertainment mengumumkan bahwa Ahyeon akan segera bergabung dengan BABYMONSTER. Ia mengatakan bahwa kondisi kesehatan Ahyeon saat ini sudah membaik dan bisa ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Ini akan menjadi album pertama BABYMONSTER sejak debut dengan 7 anggota lengkap berpartisipasi di dalamnya. BABYMONSTER direncanakan siap merilis mini album pertama pada bulan April mendatang.

YG Entertainment juga mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan merilis lagu pre-release berjudul Stuck in The Middle pada tanggal 1 Februari. Ahyeon juga dikabarkan telah melakukan rekaman lagu Better Up versi 7 anggota.

Penggemar BABYMONSTER langsung membuat tagar Ahyeon Comeback dan tagar tersebut langsung trending di akun X. Lagu BABYMONSTER untuk comeback kali ini berjudul Stuck In The Middle dengan formasi lengkap.

YG Entertainment juga telah mengunggah teaser lagu terbaru BABYMONSTER di Instagram resminya. Tak pelak, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar positif dari warganet.




Debut sebagai Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Lembayung

Sebelumnya

Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment