Serunya Kopi Fest Indonesia 2023 di Semarang (23-27 Agustus 2023)/@kopifestindonesia
Serunya Kopi Fest Indonesia 2023 di Semarang (23-27 Agustus 2023)/@kopifestindonesia
KOMENTAR

RANGKAIAN Kopi Fest Indonesia 2023 telah dimulai di Medan pada tanggal 5 Juli dilanjutkan di Semarang pada 23-27 Agustus, dan akan segera digelar di Bandung pada 20-24 September lalu ditutup di Jakarta pada 4-8 Oktober 2023.

Kopi Fest Indonesia 2023 menjadi tempat berkumpulnya pecinta, penikmat, dan pelaku industri kopi yang memperlihatkan kian berkembangnya tren kopi di Tanah Air.

Dari penelusuran Farah.id, diketahui bahwa Euromonitor telah melakukan survei yang menunjukkan bahwa tren kopi di Indonesia bakal terus meningkat hingga akhir tahun 2023. Prediksi tersebut tentu tak lepas dari antusiasme masyarakat Indonesia terhadap industri kopi yang selalu bertambah dari tahun ke tahun.

Menyikapi tren dan animo masyarakat tersebut, Otten Coffee dan Rasa Group menginisiasi Kopi Fest Indonesia 2023. Salah satu keunikan acara ini adalah memperkenalkan pengalaman ‘ngopi baru’ dari berbagai tenant.

Dan tentunya, dua kompetisi bergengsi yang digelar di Kopi Fest Indonesia yaitu Indonesia AeroPress Championship2023 dan Barista Innovation Challenge 2023.

“Roadshow di empat kota digelar untuk menyapa masyarakat lebih dekat. Kami menghadirkan sejumlah kreasi beverage terutama kopi autentik dari berbagai daerah di Indonesia. Kami berharap mendapat banyak masukan dari masyarakat untuk lebih mengembangkan industri kopi,” jelas Managing Director Rasa Group Sherley Ruslie dalam keterangan yang didapat Farah.id, Rabu (6/9).

Untuk informasi lebih lengkap, masyarakat bisa mengunjungi kopifestindonesia.com.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E