Ilustrasi pesawat Delta Airlines saat mengudara di langit Eropa/NET
Ilustrasi pesawat Delta Airlines saat mengudara di langit Eropa/NET
KOMENTAR

SALAH SATU penumpang mengalami diare saat dua jam terbang, Delta Air Lines harus putar balik setelah berkomunikasi dengan pengatur lalu lintas udara di bandara Atlanta. 

"Ada penumpang yang menderita diare sepanjang perjalanan di dalam pesawat sehingga mereka ingin kami kembali ke Atlanta," kata pilot yang mengangkut penumpang pada maskapai kode pesawat DL 194 hingga viral di media sosial belum lama ini. 

Maskapai yang hendak mengantarkan penumpang dari lepas landas Atlanta dengan tujuan Barcelona tersebut mendadak ramai diperbincangkan publik atas sikap bijaksana sang pilot. 

Menurut data dari pelacak penerbangan Flightradar24. Saat itu pilot dilaporkan meminta izin untuk kembali melaporkan bahwa ada masalah biohazard di pesawat.

"Ini hanya masalah medis (biohazard) di dalam pesawat yang memaksa mereka harus kembali ke Atlanta," ujarnya.

Setelah sampai, Pesawat Airbus 350 mendarat di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson di Atlanta hanya dua jam setelah keberangkatannya. 

Atas insiden ini, jadwal penerbangan banyak mengalami perubahan. Penerbangan Delta 194 tersebut jadi ditunda selama lebih dari delapan jam. 

"Para penumpang mendarat dengan selamat di Barcelona tanpa insiden lebih lanjut pada Sabtu pukul 17.16. waktu lokal," ujar juru bicara maskapai.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News