Hoshino Resort Jepang. Layanan karaoke di tengah laut dari Hoshino Restor ini mulai dibuka pada Senin, 4 September 2023 hingga 27 November 2023/NET
Hoshino Resort Jepang. Layanan karaoke di tengah laut dari Hoshino Restor ini mulai dibuka pada Senin, 4 September 2023 hingga 27 November 2023/NET
KOMENTAR

SENSASI menyanyi di tengah laut tentu berbeda bila dibandung depan publik. Selain unik, menyanyi di tempat resort tengah laut rupanya juga jadi pengalaman baru lho!

Di Hoshino Resort Jepang menyediakan layanan karaoke tengah laut. 

"Bernyanyilah dengan bebas di laut sambil merasakan angin musim gugur," demikian tertulis, di lansir dari Stuff, Rabu (6/9). 

Letak Resor ini tak jauh dari pesisir Atami. Masyarakat setempat lebih mengenal, Risonare Atami. Di sana juga tersedia tempat pemandian air panas populer di Prefektur Shizuoka.

Menghabiskan waktu berlibur di pulau ini begitu mengasyikan. Pasalnya, resort yang berada di perairan Teluk Sagami ini pengunjung disuguhi alat karaoke yang lengkap dari mikrofon hingga sound system seperti berasa konser tentunya.

Ada pula aksesoris pelengkap karaoke lainnya seperti rebana dan marakas. Spot karaoke ini cukup terpencil, sehingga diperlukan waktu sebanyak 30 menit dari pusat kota untuk sampai ke sana.

Dengan durasi satu jam, pengunjung bisa dengan bebas menyanyi seperti Adele atau tanpa rasa takut terdengar oleh orang lain, kecuali partner mengapung atau ikan-ikan yang ikut mendengarkan.

Sebotol Champagne sudah termasuk dalam harga 40 ribu yen atau sekitar Rp4,1 juta, tetapi dengan tambahan biaya 15 ribu yen atau sekitar Rp1,5 juta. 

Para tamu dapat menambahkan camilan seperti bruschetta dengan keju ricotta dan kaviar, untuk disantap di sela-sela menyanyikan lagu favorit mereka.

Layanan karaoke di tengah laut dari Hoshino Restor ini mulai dibuka pada Senin, 4 September 2023 hingga 27 November 2023.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News