Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan istri, Wiwiek Hargono di atas catwalk Bekasi City Fashion Movement (1/9/2023)/FARAH-Agung Hadiawan
Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan istri, Wiwiek Hargono di atas catwalk Bekasi City Fashion Movement (1/9/2023)/FARAH-Agung Hadiawan
KOMENTAR

OPENING ceremony Bekasi City Fashion Movement (BCFM) yang digelar 1 September 2023 di Grand Metropolitan Mall menghadirkan keseruan berupa fashion show dengan para pejabat di lingkungan Kota Bekasi dan sponsor acara sebagai model di atas catwalk.

Ada tiga pasangan yang tampil kompak di atas panggung yaitu Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono dan sang istri, Wiwiek Hargono, Ketua DPRD Bekasi Saifuddaulah dan istri, Murti Handayani, serta Dandim 0507 Bekasi Kolonel Rico Ricardo Sirait dan istri, Fitri Rahardja.

Sementara itu sejumlah nama pemimpin OPD (Organisasi Perangkat Daerah), di antaranya yaitu Kepala Badan Pendapatan Daerah Arief Maulana, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Abi Hurairah, Direktur BPRS Patriot Mohammad Asmawi, Senior VP PT Pegadaian Kota Bekasi Ferry Hariawan, dan Direktur Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi Ali Imam Fariyadi. Tidak ketinggalan GM Grand Metropolitan Mall Endro Basuki.

Para pimpinan OPD Kota Bekasi itu tampak antusias menjadi model. Ada yang berjalan dengan santai, ada yang berpose bak model profesional di hadapan kamera wartawan, ada pula yang senyum dan tertawa sepanjang berjalan di atas catwalk.

Tak pelak, para penonton fashion show yang terdiri dari pegawai OPD memberikan applause kepada pimpinan mereka. Mereka pun tak lupa memberikan karangan bunga untuk diserahkan kepada pimpinan OPD, layaknya memberikan apresiasi terhadap desainer atas karya yang ditampilkan.

Kehadiran Wali Kota Bekasi, Ketua DPRD Bekasi, dan para pimpinan OPD merupakan bentuk dukungan untuk kemajuan UMKM di Kota Bekasi, khususnya para desainer.




Manfaat Sheet Mask untuk Kulit Wajah

Sebelumnya

5 Gaya Dress Simpel dan Nyaman untuk Berbagai Acara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga