Aurel Hermansyah/@aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah/@aurelie.hermansyah
KOMENTAR

JARAK kehamilan kedua yang terbilang dekat dari kelahiran anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, memaksa Aurel Hermansyah berbesar hati menerima kenyataan akan kembali ke meja operasi caesar.

Berdasarkan gender reveal pada Juni lalu, putri Anang dan Krisdayanti itu kemungkinan akan melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Lantas, apa bedanya kehamilan pertama dengan kehamilan kedua?

“Hamil kedua ini justru rasanya badan lebih ‘remuk’, lebih cepat lelah, kepinginnya istirahat. Tapi ada beberapa pekerjaan yang tidak bisa dilakukan dari rumah, saya nikmati aja,” ujar Aurel tentang kehamilan keduanya.

Namun untuk urusan dandan, istri Atta Halilintar itu mengaku tetap suka bermakeup dan tampil cantik, kemungkinan dikarenakan ia mengandung anak perempuan.

“Bedanya, dulu waktu hamil anak pertama saya manja banget sama suami, alhasil Ameena sekarang sangat manja sama papanya. Untuk anak kedua ini, saya lebih mandiri, mudah-mudahan lebih dekat ke ibunya,” kata Aurel.

Menyikapi kehamilan kedua sang istri, Atta mengaku membatasi kegiatan sang istri. Cukup satu kegiatan dalam satu hari mengingat kandungan Aurel kini telah memasuki usia 6 bulan.

“Alhamdulillah istriku kalau hamil tidak merepotkan, dia mandiri, yang penting makan cukup. Makanya istriku selalu terlihat fresh,” kata Atta.

Sesuai usia janin yang dikandungnya, Aurel diperkirakan akan melahirkan anak kedua di bulan November. Akankah ia memilih tanggal 20 November yang bertepatan dengan ulang tahun Atta? Kita doakan saja semoga Aurel dan bayinya selalu sehat.




5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Sebelumnya

Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment