Perawatan kecantikan laser anti-aging yang punya beragam manfaat/Dok. Everskin
Perawatan kecantikan laser anti-aging yang punya beragam manfaat/Dok. Everskin
KOMENTAR

SEIRING berjalannya waktu, perubahan gaya hidup masyarakat telah membentuk persepsi baru seputar penampilan luar. Penampilan fisik dan kecantikan tidak hanya dilihat dari luar saja, tetapi juga dipandang sebagai bentuk kesehatan dari dalam, di mana wajah proporsional, badan ideal, dan kulit yang sehat akan meningkatkan kepercayaan diri.

Tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit agar terlihat cantik dan sehat mendorong Everskin Clinic untuk selalu berinovasi dengan teknologi canggih terbaru dengan kualitas yang terbaik di dunia.

Salah satunya adalah menghadirkan PICOSURE PRO berasal dari Amerika yang sudah mendapat sertifikasi (FDA Approved) sehingga aman untuk semua jenis kulit.

PICOSURE PRO adalah Laser pertama dan satu-satunya dengan panjang gelombang 755 picosecond laser di dunia. Panjang gelombang ini memiliki rasio serapan antara pigmen kulit vs pembuluh darah (arteri dan vena) yang paling tinggi yaitu hingga 50 kali, sehingga memiliki tingkat efektivitas yang tinggi untuk menangani pigmentasi, mengecilkan pori, memperbaiki acne scars, serta merangsang kolagen dan elastin sehingga dapat mencerahkan dan meremajakan kulit.

Berikut ini adalah sejumlah manfaat Picosure Pro.

  • Dapat mengurangi Pigmentasi pada wajah seperti: freckles, sun spot, age spots, hiperpigmentasi, melasma, lentigo, dan lainnya.
  • Dapat mengurangi bekas luka dan tanda lahir kemerahan dan kehitaman.
  • Picosure Pro sangat bagus untuk merevitalisasi kulit wajah, seperti untuk mengecilkan pori-pori, memudarkan acne scars, kerutan halus, dan garis-garis halus di wajah.
  • Dapat menghilangkan tato dalam berbagai jenis warna.

dr. Ariesta, Head of Doctor Everskin Clinic

Untuk Sahabat Farah yang mengalami persamalahan kulit seperti pori-pori besar, pigmentasi, melasma, atau ingin menghilangkan tato/tanda lahir, bisa mencoba treatment Laser Picosure Pro. Treatment ini minim downtime, tergantung efek yang diterima oleh para pasien.

Everskin Clinic adalah klinik estetika terpercaya yang berfokus di treatment Laser, Slimming, dan Anti Aging menggunakan teknologi kelas dunia.

Klinik kecantikan yang berlokasi di Jl. Suryo No. 25, Kebayoran baru Jakarta Selatan ini telah menerima penghargaan sebagai “Klinik Kecantikan Terpercaya 2022” dan "Klinik Sangat Direkomendasikan 2022" karena ditangani dokter estetika berpengalaman yang berprestasi, memiliki sertifikat, penghargaan, dan testimonial dari pasien yang memuaskan serta produk yang terdaftar BPOM.

“Kami akan terus memberikan inovasi dan perawatan yang efektif dalam mengatasi masalah kulit wajah maupun tubuh untuk perempuan dan laki-laki, khususnya dalam treatment slimming dan laser, untuk membantu para pasien mendapatkan versi terbaik diri mereka,” ujar dr. Ariesta selaku Owner sekaligus Head Doctor Everskin Clinic.

Everskin Clinic memiliki tagline #CantikVersiKamu karena menyakini kebutuhan beauty goals setiap orang berbeda-beda. Everskin ingin membantu para pelanggan untuk menemukan cantik versi diri mereka.




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga