Merawat kulit dengan Thermage FLX di Everskin Clinic/Dok. Everskin
Merawat kulit dengan Thermage FLX di Everskin Clinic/Dok. Everskin
KOMENTAR

SETIAP orang menginginkan kulit yang mulus, cerah, kencang, dan tampak awet muda. Karena itulah banyak orang mendatangi klinik kecantikan untuk melakukan perawatan.

Everskin Clinic memiliki inovasi teknologi terbaru yang berasal dari Amerika Serikat yaitu Thermage FLX yang merupakan Gold Standar untuk pengencangan kulit tanpa bedah.

Thermage FLX menggunakan teknologi radiofrekuensi monopolar capacitive dan menghasilkan bulk heating yang fokus merangsang kolagen dari lapisan atas sampai lapisan dalam kulit sehingga mampu menghaluskan permukaan kulit, memperbaiki tekstur kulit, sekaligus mengencangkan kulit.

Thermage FLX treatment direkomendasikan banyak dokter estetika sebagai bagian dari program pemeliharaan peremajaan kulit tahunan. Pengencangan Kulit Non Invasif ini cocok untuk semua jenis kulit dan usia yang disarankan adalah  25 – 60 tahun baik laki-laki maupun perempuan.

Meski tidak membahayakan, tidak setiap orang dapat atau diizinkan menggunakan alat ini. Hanya dokter yang sudah terlatih atau bersertifikat yang boleh menjalankan alat ini.

Sebelum prosedur dijalankan, dokter membuat Skin marking yang bisa dihapus dan dibuat untuk menghindari pengulangan terapi. Radio frekuensi yang dialirkan ke kulit dengan alat yang disebut ThermaTip ini memiliki efek panas. Lewat efek panas ini, kolagen dalam kulit akan berkontraksi sehingga merangsang pertumbuhan kolagen baru. Hasilnya, kulit akan terlihat kencang.

Thermage FLX adalah treatment non-bedah terbaru yang telah disetujui penggunaannya oleh FDA Amerika Serikat, dan telah teruji klinis untuk mengencangkan area kulit wajah, area mata dan tubuh yang kendur, dengan hasil signifikan dan natural, dengan 'No Downtime' serta hasilnya bertahan selama 1-2 tahun tergantung pada kondisi kulit dan proses penuaan Anda.

“Saya merekomendasikan Everskin Thermage FLX untuk perawatan pengencangan kulit dibanding tarik benang, Everskin Thermage Flx cocok untuk jangka waktu yang panjang karena sekali pengerjaan Thermage, efek perbaikan dan pengencangan kulit akan terus bekerja sampai 6 bulan ke depan hingga kulit makin lama akan makin bagus, dan pasien cukup melakukan perawatan ini setahun sekali, rasa yang nyaman dan tidak ada downtime sehingga pasien dapat langsung beraktivitas. Sedangkan tarik benang seringkali meninggalkan luka atau menimbulkan jaringan fibrotik di bawah kulit dan benangnya sendiri sulit diserap oleh tubuh,” ujar dr.Ariesta selaku owner sekaligus head doctor Everskin Clinic kepada Farah.id.

Jadi untuk Sahabat Farah yang ingin memiliki wajah tetap kencang dan awet muda tanpa memasukkan bahan-bahan tertentu ke dalam tubuh entah itu lewat suntikan atau bedah, cobalah treatment Thermage FLX treatment dengan berbagai manfaat berikut ini.

  • Meningkatkan produksi kolagen
  • Memperbaiki kualitas kulit wajah
  • Mengencangkan kulit wajah, alis, kelopak mata dan leher
  • Mengurangi kerutan dan garis halus (pada wajah dan kulit)
  • Menghaluskan kulit

dr. Ariesta, Owner Everskin Clinic

Berdasarkan keterangan yang diterima Farah.id, Everskin Clinic adalah klinik estetika terpercaya yang berfokus di perawatan laser, slimming, dan anti aging menggunakan teknologi kelas dunia.

Berlokasi di Jl. Suryo No. 25, Kebayoran baru, Jakarta Selatan,  Everskin Clinic telah menerima penghargaan sebagai “Klinik Kecantikan Terpercaya 2022” dan "Klinik Sangat Direkomendasikan 2022".

Pencapaian itu diraih Everskin karena memiliki dokter estetika berpengalaman yang berprestasi memiliki sertifikat, penghargaan, dan testimonial dari pasien yang memuaskan dan Produk yang terdaftar BPOM.

Everskin Clinic memiliki tagline #CantikVersiKamu karena menyadari bahwa goals setiap orang berbeda-beda. Dan Everskin ingin membantu para pelanggannya untuk menemukan cantik versi mereka.




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga